Potret Kedekatan Zaskia Gotik dengan Putri Sambungnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang dan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Instagram.com/@sirajuddinmahmudsabang

(Paling kanan) Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang dan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Instagram.com/@sirajuddinmahmudsabang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Gotik mengunggah foto kedekatan dengan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Dari unggahan foto Instagram pada Ahad, 7 Juni 2020, Zaskia, Aqila, dan Sirajuddin Mahmud Sabang terlihat saling berpelukan seusai salat.

Mereka bertiga duduk di atas hamparan sajadah. Sirajuddin tampak memeluk istrinya yang bermukena putih dan putrinya yang memakai mukena pink motif bunga. Tangan kanan Zaskia terlihat memegang kepala putri sambungnya. Dalam keterangan foto itu, Zaskia meninggalkan emoji satu hati warna merah sebagai tanda kasih sayangnya.

Sama seperti sang istri, Sirajuddin juga mengunggah foto tersebut dan tiga foto lainnya di Instagram ia. Dalam keterangan foto, Sirajuddin menyematkan emoji dua hati warna merah untuk kedua wanita yang dicintainya.

Hari ini, Senin, 8 Juni 2020, pengusaha asal Balikpapan itu kembali mengunggah foto mereka bertiga. Kali ini ia mengunggah foto mereka bertiga sedang bersantai dalam posisi tengkurap di atas karpet merah. Diungkapkan oleh Sirajuddin mereka tengah mencari nama untuk bayi dalam kandungan Zaskia.

"Lagi cari dan milih nama buat debay (dede bayi)," tulisnya.

Melihat foto tersebut, beragam pula komentar warganet. Ada beberapa yang mengkhawatirkan Zaskia Gotik berfoto dalam posisi tengkurap saat hamil. Sementara yang lain mengungkapkan kemiripan wajahZaskia dan putri sambungnya.

"Jangan tengkurep lagi hamil muda nanti kenapa-kenapa gimana sama janinnya," tulis akun @puteridwirahayu. "Mirip neng Gotik putri cantiqnya," tulis akun @basrilies.

Sebagai informasi, Aqila Ramadhani merupakan anak Sirajuddin Mahmud Sabang dari pernikahannya dengan Imel Putri. Zaskia dan Sirajuddin meresmikan pernikahannya secara hukum atau negara pada Senin, 1 Juni 2020. Sebelumnya, mereka menikah secara siri atau agama pada 22 April 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."