Aktris Niken Anjani Menikah dengan Putra Dewi Motik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono. (Instagram - @nikenanjanii)

Niken Anjani resmi menikah dengan Adimaz Pramono. (Instagram - @nikenanjanii)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Niken Anjani menikah dengan Adimaz Prarezeki Pramono di Jakarta, pada Sabtu, 6 Juni 2020. Adimaz adalah putra pengusaha Dewi Motik.

Pernikahan yang berlangsung dalam masa pandemi Covid-19 ini berlangsung sesuai dengan ketentuan pemerintah. "Hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai," kata Ciria, manajer Niken Anjani.

Niken Anjani dan Adimaz Pramono menikah pada Sabtu, 6 Juni 2020. (Instagram/@nikenanjanii/@armanfebryan)

Niken Anjani yang pernah berperan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau NKCTHI tampil dengan busana adat Palembang, Sumatera Selatan. Nuansa busananya senada dengan konsep ruangan akad dengan perpaduan warna merah dan emas.

Begitu juga dengan Adimaz Pramono yang mengenakan busana adat Palembang. Kedua mempelai menggunakan busana rancangan desainer Didiet Maulana yang diberi nama Romansa Svarnadwipa.

Bagi Niken Anjani, ini adalah pernikahan kedua. Sebelumnya Niken menikah dengan Rama Devara Sofyar pada 2014 dan bercerai pada 2017.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."