6 Zodiak Ini Terlalu Memikirkan Hubungan Asmara, Mudah Parno?

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

zodiak

6 Zodiak Ini Terlalu Memikirkan Hubungan Asmara, Mudah Parno?

Jumat, 5 Juni 2020 12:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang kerap menganalisis hubungan asmara secara berlebihan. Kadang-kadang mereka mencari hal-hal yang tak sepatutnya dikhawatirkan sehingga kerap membuat mereka ragu dan pesimis tentang masa depan. Dari karakterisik astrologi, pola pikir itu melekat pada sejumlah zodiak

Berikut enam zodiak yang terlalu banyak berpikir tentang hubungan asmara 

1. Aries 

Aries bisa menjadi impulsif, tetapi itu tidak berarti mereka tidak memiliki momen fokus kepada hubungan. Mereka mungkin tidak jelas dengan diri mereka sendiri atau orang lain tentang apa yang mereka butuhkan dalam suatu hubungan, tetapi mereka memiliki gagasan yang kuat tentang apa yang tidak mereka inginkan.

Aries akan berbicara dengan teman-teman mereka, alih-alih pasangan mereka tentang apa yang mengganggunya. Untuk menjaga pasangan mereka tak keluar dari lingkaran, Aries dapat membuat segalanya lebih buruk daripada lebih baik.

2. Cancer

Bagi Cancer, hubungan asmara penting dan berharga. Mereka menempatkan banyak perhatian kepada apa yang terjadi dalam asmara. Jika ada kesalahan komunikasi atau kegagalan, mereka mudah gusar, berpikir berlebihan, curiga hingga paranoid.

Cancer terlalu fokus pada masalah dan tidak menggunakan energi untuk menghargai hal-hal baik dan mencari solusi.

3. Capricorn

Ada sisi pesimis pada Capricorn yang benar-benar bisa keluar ketika mereka sedang menjalin hubungan. Mereka terlalu memikirkan sampai-sampai meyakinkan diri sendiri bahwa ada sesuatu yang salah, meskipun ketika semuanya sebenarnya baik.

Walaupun mereka sabar dan bijaksana, kadang-kadang Capricorn bisa keras kepala, dan sulit untuk mengubah pemikirannya. Saat di titik itu, Capricorn akan melihat segalanya seolah sebagai kemunduran  dari hubungan.

4. Scorpio 

Scorpio memiliki reputasi sebagai orang yang tertutup dan intens. Mereka sering terlalu memikirkan hubungan mereka. Itu bisa membuat Scorpio merasa cemburu dan kesal. Alih-alih memberi tahu pasangan mereka tentang ketakutannya, Scorpio akan menahannya.

Mereka tidak ingin ada yang terluka, dan lebih suka tidak dibutakan oleh peluang pengkhianatan. Jadi, mereka akan waspada dan berharap tidak ada yang terlewatkan.

5. Taurus

Taurus dapat memiliki sifat posesif, dan salah satu hasil dari sikap posesif adalah terlalu banyak berpikir, terutama tentang hubungan. Taurus terus-menerus menilai hubungan mereka - apa yang berhasil, apa yang tidak, dan sebagainya. Sangat sulit bagi mereka untuk menerima apa adanya atau membiarkan gangguan kecil di sekitar.

Oleh karena itu, setiap masalah kecil punya potensi menghancurkan hubungan mereka.

6. Virgo

Virgo akan terlalu banyak berpikir dan menganalisis segalanya, jadi, tentu saja, mereka terlalu memikirkan hubungan mereka. Zodiak ini memiliki standar dan harapan yang sangat tinggi. Jika detail atau tindakan terkecil tidak sesuai, mereka khawatir.

Setelah mereka mempertimbangkan setiap aspek perilaku mereka dalam hubungan, mereka akan melihat dari dekat pasangan mereka. Virgo menganalisis secara berlebihan semua yang dikatakan atau dilakukan pasangannya. Alhasil, bisa memicu masalah dengan pasangan.

NIA PRATIWI