4 Zodiak Ini Dikenal Setia pada Pasangan, Ada Leo dan Libra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak dikenal paling setia saat menjalin hubungan asmara. Jenjang hubungan yang lebih serius salah satu target mereka saat berpacaran. Oleh karena itu, kesetiaan mereka membuat pasangan aman dan nyaman saat memadu cinta. 

Berikut empat zodiak yang dianggap paling berkomitmen tinggi dalam hubungan asmara seperti dilansir dari situs Times of India.

1. Cancer

Bagi orang-orang yang memiliki tanda zodiak ini, komitmen adalah hal utama saat memberanikan diri untuk jatuh cinta. Cancer juga mengusahakan dirinya untuk selalu berpikir jangka panjang tentang hubungan yang akan dijalani.

Hal itu membuat pasangan tidak perlu khawatir dengan kesetiaan mereka. Sebab yang diinginkan Cancer hanya kehidupan di masa mendatang bersama kekasih.

2. Leo

Anda mungkin terkejut karena Leo masuk daftar orang yang setia. Memang, Leo dikenal sebagai orang yang terobsesi dengan diri sendiri dan selalu senang jika menjadi pusat perhatian. Tapi, ternyata Leo melihat pasangan sebagai cermin dari dirinya sendiri.

Ketika jatuh cinta, Leo akan berada di sisi kekasihnya dan akan membela orang yang dicintainya dengan cara apa pun.

3. Libra

Bagi pemilik zodiak Libra, mencapai keseimbangan adalah hal terpenting dalam hidup. Dengan demikian, mereka akan melakukan segala cara untuk menghindari hal-hal yang mengancam dan bisa mengacaukan keseimbangan.

Itu pula yang terjadi saat Libra menjalani suatu hubungan. Saat bertemu dengan orang yang tepat, mereka akan berkomitmen dan setia agar hubungan terus seimbang dan jauh dari masalah.

4. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio hanya akan menjalani hubungan dengan serius dan tidak main-main. Tak heran, kesetiaan datang secara alami dari dalam diri Scorpio.

Jadi, saat Scorpio memutuskan untuk berpacaran, pasangannya tak perlu khawatir karena ia akan berusaha selalu mencintai dan melakukan yang terbaik bagi hubungan.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."