Chelsea Olivia: Kehamilan Kedua Ini adalah Pengalaman Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Olivia mengumumkan tengah hamil anak kedua. Instagram

Chelsea Olivia mengumumkan tengah hamil anak kedua. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini tengah menanti anak kedua. Lewat unggahan Instagram masing-masing, mereka berdua mengunggah foto keluarga bergaya etnik hasil bidikan fotografer Rio Motret.

Di foto itu, Chelsea dan Glenn berpose dengan anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie, yang kini berusia tiga tahun. Chelsea duduk sambil memegangi perutnya yang mulai membesar, sedangkan Glenn dan Nastusha berdiri.

Ini dia... kami hamil... 2020 adalah tahun yang penuh kejutan,” tuturnya di keterangan foto Instagram pada Rabu, 27 Mei 2020.

“Dan tahun ini kejutan ini datang dengan berkah yang tak terhitung. Melalui cinta, bayi lain terbentuk di dalam diriku,” tambahnya.


Chelsea tampak anggun mengenakan gaun etnik dari kain Nusantara berwarna putih dengan motif cokelat keemasan. Gaun off shoulder ini diambil dari koleksi Bunga Bangsa karya desainer Sherlynta Lestari. Tema yang pernah ditampilkan di Next Young Promising Designer 2019 di Jakarta Fashion and Food Festival 2019. Koleksi ini terinspirasi dari para wanita Indonesia di masa perjuangan.

Serasi dengan Chelsea, Glenn Alinskie mengenakan atasan etnik dari kain tenun cokelat. Nastusha pun tak mau kalah bergaya dengan kain Nusantara. Untuk menambah kesan etnik, Rio menambah beberapa gerabah sebagai properti foto.

Meski bukan kehamilan pertama, Chelsea mengatakan kali ini begitu istimewa. Sebab, banyak hal yang sama sekali berbeda dengan pengalamannya ketika hamil Nastusha.

“Pengalaman yang sama sekali baru, saya merasakan hal-hal yang belum pernah saya rasakan ketika saya hamil dengan Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu istimewa,” ungkap aktris berusia 27 tahun itu.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."