Lebaran Pertama Bareng Suami, Zaskia Gotik Berbusana Serba Hijau

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kompak memakai busana serba hijau di Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada Ahad, 24 Mei 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

(Paling kanan) Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, kompak memakai busana serba hijau di Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada Ahad, 24 Mei 2020. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Idul Fitri 1441 Hijriah merupakan momen spesial bagi penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Lebaran tahun ini, kali pertama Zaskia merayakan bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang usai melangsungkan pernikahan pada akhir April 2020.

Menilik unggahan Instagram Zaskia, ia terlihat kompak memakai busana muslim warna hijau dengan suami dan keluarga besarnya.

Pedangdut bernama asli Surkianih ini mengunggah dua foto yang menunjukkan momen kebersamaan di Hari Raya. Di foto pertama, ia membagikan foto bersama keluarga besarnya. Mereka tampak berfoto di teras rumah dengan menunjukkan senyuman khas masing-masing.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1441 hijriah mohon maaf lahir batin," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Ahad, 24 Mei 2020.

Kemudian ia mengunggah foto berdua dengan suami tercinta di dalam rumah. Di foto itu berlatar belakang kaca dan wallpaper warna coklat. Zaskia tampil anggun dalam balutan gaun hijau mint mengilap dengan hiasan bebatuan dan kristal di bagian lehernya.

Bagian lengan gaun dibuat bentuk balon dan ada aksen obi di bagian pinggang. Beranjak ke bagian bawah gaun tampak didesain sedikit lipit untuk menciptakan volume saat melangkah.

Untuk melengkapi penampilannya, pedangdut berusia 30 tahun itu memakai turban dengan warna senada gaun dan anting berlian. Riasannya tampak menonjolkan lipstik warna merah tua dan alis hitam yang tebal.

Sementara itu, sang suami tampak memakai koko panjang dengan warna senada. Di bagian leher, dada, dan ujung lengannya tampak dihiasi detail bordir warna putih. Zaskia hanya menyematkan emoji hati warna merah di keterangan foto.

Prosesi pernikahan atau akad nikah Sirajuddin Mahmud Sabang dengan Zaskia Gotik diketahui berlangsung pada Rabu, 22 April 2020. Saat itu, keluarga besar kedua mempelai bertemu dan status pernikahan belum tercatat oleh negara karena tidak dihadiri oleh penghulu dari Kantor Urusan Agama atau KUA.

SILVY RIANA PUTRI | RINI KUSTIANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."