Tips Diet Tanpa Beban Khloe Kardashian, Berat Badan Turun 24 Kg

Khloe Kardashian liburan musim panas bersama kakaknya, Kim Kardashian, yang juga membawa putrinya, Chichago West. Instagram/@khloekardashian

kesehatan

Tips Diet Tanpa Beban Khloe Kardashian, Berat Badan Turun 24 Kg

Kamis, 14 Mei 2020 13:27 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaKhloe Kardashian mengaku berupaya menurunkan berat badannya setelah melahirkan True Thompson, pada 2018. Saudari Kim Kardashian ini sekarang sudah memiliki berat badan ideal, yakni 68 kilogram.

Khloe Kardashian mengatakan hanya perlu waktu sembilan bulan untuk menambah berat badan sebanyak 29 kilogram, tapi perlu upaya dua tahun untuk mengembalikannya ke bobot semula. Setelah melahirkan True Thompson, berat badan Khloe Kardashian mencapai 92 kilogram.

Dia sadar tak mudah mengembalikan berat badannya ke angka 63 kilogram seperti sebelum hamil. Sebab itu, dia tak ingin menjalani diet yang membuatnya terbebani.

"Jika kamu mencoba menurunkan berat badan secara signifikan dengan melakukan diet dan olahraga, maka semuanya akan seiring sejalan," kata Khloe Kardashian saat siaran langsung dengan kakaknya, Kourtney Kardashian, seperti dikutip People, Rabu 13 Mei 2020.

Khloe Kardashian. Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian menerapkan diet dan olahraga. Namun diet yang dia lakukan bukan diet ketat yang menyiksa. "Sejujurnya aku tidak benar-benar memperhatikan apa yang aku makan," kata Khloe Kardashian. Namun itu bukan berarti dia melepas nafsu makannya hingga melahap apa saja yang ada di dapur.

Khloe Kardashian juga menyukai apa yang dimakan oleh True Thompson. Dengan begitu, mereka bisa berbagi makanan. Dan tentunya makanan untuk anak-anak lebih alami dan sehat ketimbang orang dewasa.

Pada tahap itu, Khloe Kardashian menekankan keseimbangan dalam diet dan olahraga. Namun sekarang, ketika sudah mencapai berat badan ideal, Khloe akan lebih fokus ke olahraga. "Lagipula, saya lebih suka berada di pusat kebugaran ketimbang di dapur," ucapnya.