Bosan dan Petualang, 3 Zodiak Ini Rentan Selingkuh saat Karantina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi selingkuh. Shutterstock

Ilustrasi selingkuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak memiliki kecenderungan selingkuh selama di rumah saja akibat pandemi virus corona baru atau Covid-19. Sebab mereka tergoda mengunduh aplikasi kencan dan memiliki beberapa percakapan rahasia sebagai pengalih perhatian dari kecemasan virus corona.

Selain itu, mereka membenci konfrontasi di masa ini. Oleh karena itu, merasa 100 kali lebih mudah untuk mencurahkan isi hati atau mengobrol dengan seseorang yang baru, daripada memiliki percakapan yang berpotensi sulit dengan pasangan mereka.

Zodiak-zodiak dengan jiwa bertualang itu juga kerap tergoda menginginkan apa yang tidak dapat mereka miliki, sekalipun hubungan asmara mereka baik-baik saja. 

Melansir laman Bustle, berikut tiga zodiak yang rentan selingkuh di masa karantina

1. Aquarius 

Seorang Aquarius mungkin tidak menipu pasangan mereka dalam kondisi normal, tetapi terjebak di dalam rumah selama berbulan-bulan akhirnya dapat mengubah semua itu. Sebagai tanda independen, mereka harus pergi ke luar dan bertemu orang baru untuk merasa puas. Jadi, besar kemungkinan mereka mencari petualangan baru.

Mereka mulai mengirim teks genit kepada seseorang yang mereka temukan menarik, seperti teman dari seorang teman yang mereka temukan secara online, atau bahkan orang asing yang kebetulan berbagi ide menarik di media sosial.

Mereka tertarik pada kecerdasan, dan sering kali tidak bisa tidak mengubah percakapan biasa tentang politik atau filsafat menjadi sesuatu yang lebih.

Kemungkinannya adalah Aquarius tidak akan bertindak berdasarkan perasaan mereka secara fisik, tetapi tergantung pada tingkat hubungan dengan pasangan mereka. Percakapan ini masih dapat dianggap sebagai perselingkuhan, dan mungkin menyebabkan masalah yang lebih besar jika mereka tidak mengakhirinya.

2. Cancer

Bukan hal yang aneh bagi pasangan untuk merasa sangat tertekan saat terjebak di dalam rumah, dan itu bisa mendorong banyak percakapan tentang bagaimana saling memberi ruang satu sama lain, untuk menjaga kedamaian. Tetapi bagi Cancer, memiliki obrolan yang sulit seperti itu hampir mustahil.

Cancer membenci konflik dan berusaha menghindarinya. Alih-alih berbagi apa yang ada di pikiran mereka, mereka perlahan-lahan akan mulai merasa disalahpahami dan kesepian

Agar merasa aman lagi, Cancer mungkin mencoba terhubung dengan teman lama atau seseorang yang mereka temui secara online karena bisa lebih mudah bagi mereka untuk berbicara dengan orang di luar hubungan daripada kepada pasangan mereka. Dari situlah, perselingkuhan emosional dapat dimulai.

3. Sagitarius 

Sagitarius cenderung memiliki mentalitas "rumput tetangga selalu lebih hijau", jadi meskipun hubungan mereka saat ini berjalan dengan baik, seringkali mereka mengunduh aplikasi kencan untuk melihat siapa lagi yang ada di luar sana. Biasanya didorong oleh kebosanan, terlebih selama jalani karantina di rumah.

Mereka adalah tanda yang sangat ekstrovert, sehingga panggilan percakapan dan perhatian baru akan diekspresikan dengan kuat. Sagitarius sangat jujur dengan diri mereka sendiri dan selaras dengan emosi mereka, sehingga mereka akan tahu persis risiko mengirim teks genit di belakang pasangan mereka.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."