3 Zodiak Ini Gerak Cepat Merencanakan Masa Depan di Awal Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang tak menunggu lama berbagi rencana masa depan dengan pasangan barunya. Untuk beberapa hubungan, tindakan itu berujung kegagalan karena terlalu cepat ke arah komitmen serius, bahkan terkesan memaksa. Di sisi lain, kecepatan salah satu pihak itu  berbuah manis.

Sebab pasangan mereka memahami sifat tak mau menunggu lama ataupun memang membutuhkan dorongan lebih saat memutuskan ke arah pernikahan. Tanda-tanda itu juga tercermin dalam tiga zodiak berikut seperti dilansir laman Pink Villa dan Elite Daily

1. Aries

Aries sangat bersemangat saat merencanakan masa depan dengan pasangan. Mereka begitu impulsif sehingga cenderung tergantung dan suka merencanakan begitu awal tentang hubungan jangka panjang.

2. Libra

Libra sangat cinta dengan konsep jatuh cinta. Jadi, begitu mereka menemukan seseorang, mereka ingin mencentang semua kotak pada rencana masa depannya. ‘Bertindak dengan lambat’ tidak ada dalam kamus mereka.

Sejak memulai hubungan asmara, mereka akan langsung bergerak ke arah komitmen serius. Tak hanya itu, ketika Libra menemukan 'seseorang yang spesial', mereka akan menjadikan pria itu menjadi pusat dunianya. Apakah setuju, Libra?

3. Cancer

Siapa pun yang mengenal Cancer paham betul mereka berkomitmen penuh dengan cinta dan hubungan. Saat mereka bersama seseorang, mereka akan sangat jelas mengatakan iya atau tidak saat memilih. Jika mereka sudah menetapkan pilihan, tidak ada satu pun yang dapat menghentikan mereka dalam menjaga hubungan hingga akhir.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."