5 Zodiak Ini Tergoda Mengirim Pesan ke Mantan saat Karantina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan mengirim pesan lewat ponsel. Unsplash.com/ Christina @ wocintechchat.com

Ilustrasi perempuan mengirim pesan lewat ponsel. Unsplash.com/ Christina @ wocintechchat.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara dilakukan untuk usir kebosanan selama di rumah saja untuk cegah virus corona baru atau COVID-19. Contohnya memasak, beberes rumah, olahraga, melukis hingga berkebun. Tapi lima zodiak berikut tergoda ingin mengirim pesan ke mantan pacar. Dorongannya sekadar iseng atau cari perhatian saja untuk usir jenuh selama karantina. Siapa sajakah mereka?

Berikut lima zodiak yang berhasrat mengirim pesan ke mantan pacar saat karantina dikutip dari laman Pink Villa dan Bustle

Taurus

Taurus adalah orang rumahan. Jadi, beraktivitas di dalam rumah bukan hal sulit bagi Anda. Tetapi lama-kelamaan kamu menjadi bosan dan mudah kesepian, jadi tergoda untuk mengirim pesan ke mantan pacar. Meski sebenarnya, belum siap menerima risiko jika pesan tak berbalas atau berlanjut ke depannya.

Leo

Leo, Anda suka perhatian bahkan jika itu datang dari tempat yang salah. Terperangkap di rumah sendirian tidak banyak mengurangi ego Anda dan tetap membutuhkan perhatian. Jadi, seperti zodiak lain di daftar ini, Anda cenderung menjangkau mantan Anda untuk memuaskan kebutuhan perhatian itu.

Anda hanya menemukan sensasi yang berbeda saat melakukannya, tapi berisiko merasakan pahitnya masa-masa sulit move on. Lebih baik atasi godaan itu dengan menghubungi teman, sahabat atau keluarga untuk menanyakan kabar mereka.

Scorpio

Sebenarnya membaca, menonton serial drama secara maraton, menelepon teman, memasak dan berolahraga membuat Anda tenang selama karantina. Tapi, Anda suka sensasi mencoba sesuatu yang dilarang, termasuk mengirim pesan ke mantan pacar. Anda seperti ingin menguji perasaan satu sama lain seperti apa sejak putus cinta.

Untuk mengatasi godaan itu, cobalah berkencan via aplikasi untuk menyalurkan energi itu. Siapa tahu Anda menemukan pria yang diidamkan.

Gemini

Gemini adalah makhluk sosial sejati. Anda senang bergosip, dengan menjalani karantina diri, Anda tidak mendapatkan hal itu seperti biasa. Itulah alasan mengapa Anda cenderung menciptakan situasi kontroversial dalam hidup Anda sendiri, misalnya mengirim pesan teks kepada mantan. Hindari melakukan hal itu dan lakukan hobi baru yang bisa Anda banggakan kepada teman-teman.

Cancer

Anda adalah sosok yang emosional. Jadi, ketika Anda dibiarkan sendirian untuk waktu yang sangat lama, Anda mulai memikirkan perasaan dan kisah lama. Tidak peduli seberapa senang atau sedih ingatan itu, ada kemungkinan besar Anda mengirim pesan ke mantan.

Cobalah menyalurkan emosi ke arah yang positif, seperti menjalin pertemanan baru dengan orang yang berkenalan saat membeli kopi atau belanja ke supermarket. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."