Aquarius dan 3 Zodiak Ini Susah Lupakan Mantan Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memang tak mudah melupakan mantan pacar di awal berpisah. Namun perlahan-lahan luka berpisah bisa terobati dengan sejumlah kegiatan ataupun membuat target kisah cinta yang baru. Tak lupa, dukungan teman, sahabat atau keluarga juga bisa jadi energi untuk bangkit. Kilasan proses melupakan mantan itu tak berlaku bagi orang-orang dengan zodiak berikut. 

Mereka susah move on atau melupakan mantan karena banyak menaruh harapan. Atau bisa jadi mereka sulit menjalin hubungan asmara, sehingga saat berpisah memerlukan waktu yang panjang dari yang lainnya.

Yuk, kita simak apa pertimbangan empat zodiak berikut susah move on dari mantan seperti dilansir dari situs Times of India

1. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang tidak mudah jatuh cinta dan begitu pula saat melepaskannya. Ketika hubungan berakhir, pemilik zodiak Aquarius akan melakukan segala hal untuk mengabaikan kenyataan yang terjadi alih-alih mengakuinya.

Akibatnya, emosi yang terpendam menyulitkan Aquarius untuk move on dan mereka mungkin sering bertanya-tanya apakah ada yang salah dengannya.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus orang-orang yang selalu sepenuh hati dalam menjalankan hubungan asmara. Bukan hanya memberikan diri secara penuh, namun komitmen yang dibuat selalu dipegang teguh agar hubungan berjalan dengan baik. Mereka juga dikenal sebagai sosok orang yang sensitif dan emosional.

Jadi, bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika Taurus diputuskan setelah segala usaha yang telah dikerahkan.

3. Virgo

Mereka yang memiliki zodiak Virgo adalah orang yang perfeksionis saat menjalin hubungan. Mereka selalu mengerjakan yang terbaik agar perjalanan cinta terjaga hingga ke pelaminan. Hal inilah yang meyakinkan diri sendiri bahwa mereka harus bertanggung jawab atas hubungan tersebut sehingga saat putus Virgo akan merasa sangat bersalah, sengsara, dan sulit melupakan mantan pacar.

4. Scorpio

Orang-orang dengan zodiak Scorpio umumnya selalu diragukan dalam hal percintaan sebab sosok mereka yang selalu berpandangan negatif mulai dari pendendam, suka emosi, dan posesif. Namun, saat Scorpio menemukan cinta sejatinya akan mulai membangun keseriusan dan kepercayaan. Tak heran setelah putus, mereka akan merasa dikhianati dan sulit memulai hubungan baru karena terjebak dalam masa lalu.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."