5 Bentuk Pesan Ini Hanya Boleh Dikirim ke Pria yang Kamu Suka

Ilustrasi bermain sosial media di ponsel. Shutterstock.com

cinta

5 Bentuk Pesan Ini Hanya Boleh Dikirim ke Pria yang Kamu Suka

Senin, 11 November 2019 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam aplikasi media sosial memudahkan kita untuk berkirim pesan dengan kawan lama yang terpisahkan oleh jarak, menjangkau kenalan baru hingga pendekatan dengan pria yang kamu suka. Namun jangan sembarangan memberi sinyal yang salah saat berkirim pesan via media sosial, termasuk saat menggunakan emoji. Selain itu, perhatikan pula hal-hal yang boleh dibagi kepada pria yang disukai.

Berikut lima bentuk pesan sinyal kepada pria yang Anda sukai mengutip laman Times of India

1. Menggunakan nama panggilan pria itu dalam teks

Sapalah pria itu dengan nama panggilannya. Itu merupakan tanda Anda nyaman dan ingin mengenal lebih dekat dengan si dia. Menyapa seseorang dengan nama panggilan juga menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar kenalan, bukan?

2. Kerap menggunakan emoji atau stiker

Menurut sebuah penelitian, orang menggunakan emoji khusus saat mengirim pesan berdasarkan jenis hubungan dengan orang tertentu. Misalnya, selama percakapan formal, umumnya akan menghindari penggunaan emoji atau stiker. Emoji yang dibagikan di antara teman-teman berbeda pula dari pesan yang akan dikirimkan kepada calon kekasih.

Bila Anda mengirim emoji cinta atau stiker dengan ciuman, itu menandakan Anda benar-benar menyukainya dan memancing pria untuk mengajak berkencan.

3. Bertanya tentang liburan

Cobalah memberikan sinyal lain lewat pesan yang menanyakan kegiatannya di hari libur atau akhir pekan. Dengan begitu, Anda menunjukkan ingin terlibat lebih jauh kepada pria tersebut. Mengenalnya lebih dekat di pekan kerja maupun di waktu senggang bisa menunjukkan sinyal keintiman yang lain.

4. Mengomentari unggahan atau status di media sosial

Intensitas dan frekuensi juga berperan penting dalam masa pendekatan. Ketika si dia mengunggah di media sosial atau memperbarui status, ada baiknya Anda terlibat di setiap momen berbagi di media sosial tersebut. Komentar itu juga menunjukkan Anda ingin mengenalnya di media sosial.

5. Bagikan foto masa kecil

Kita hanya membagikan memori masa kecil kepada orang-orang terdekat. Jika Anda berbagi foto-foto di masa lalu di media sosial ataupun pesan, itu salah satu tanda kuat Anda serius ingin menjalani hubungan cinta.