Nikita Willy Ungkap Kerinduan kepada Mendiang Ayahanda Tercinta

Nikita Willy. Instagram.com/@nikitawillyofficial94

keluarga

Nikita Willy Ungkap Kerinduan kepada Mendiang Ayahanda Tercinta

Jumat, 8 Mei 2020 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy masih berduka atas kepergian ayahanda tercinta. Henry Willy Syam meninggal pada Rabu 6 Mei 2020, di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan.

Satu hari setelah wafatnya sang ayah, pesinetron Putri yang Ditukar ini berbagi kerinduan lewat unggahan Instagram. Ia mengunggah foto berdua dengan ayahnya saat bermain jetski. Aktris berusia 25 tahun itu mengaku didatangi lewat mimpi.

"Papi tahu aku rindu sama papi. Terima kasih pelukannya, terasa sangat nyata. Aku sayang papi," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram pada Kamis, 7 Mei 2020.

Tak lupa di akhir kalimatnya, sulung dari dua bersaudara ini mengungkapkan rasa sayangnya dan mendoakan mendiang ayahnya.

Unggahan menyentuh Nikita ini mendapat banyak dukungan dari rekan aktris yang berupaya menguatkan hatinya.

"Turut berduka cita @nikitawillyofficial94 yang kuat ya, my prayers are with you and family," tulis Luna Maya. "Alfatihah *bighugnikii," Ayushita menyemangati. 

"Turut berduka cita ya.. semoga alm papa willy, Husnul Khotimah," doa aktris senior Marini Zumarnis.

Selama ini Nikita Willy tinggal bersama ibunya, Yora Febrine. Kedua orang tuanya bercerai pada 2011. Yora Febrine mengatakan bahwa mantan suaminya itu meninggal karena sakit jantung.

Yora Febrine juga membantah informasi Henry Willy Syam sakit karena positif Covid-19, mengingat rumah sakit tempatnya dirawat menjadi salah satu rujukan pasien positif Covid-19. Jenazah Henry dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur dengan menerapkan protokol kesehatan.

SILVY RIANA PUTRI | NUNUY NURHAYATI