Nikita Willy Berduka, Ayahnya Henry Willy Syam Meninggal

Artis Nikita Willy saat menjalani pembuatan video klip album kompilasi The Freaks, di Hidden Paradise, Pondok Cabe, Jakarta, 20 Agustus 2015. Nikita Willy tampil sangat seksi dengan balutan atasan berwarna putih, dan rok ketat berwarna merah muda. TEMPO/Nurdiansah

ragam

Nikita Willy Berduka, Ayahnya Henry Willy Syam Meninggal

Rabu, 6 Mei 2020 16:48 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tengah berduka karena ayahnya, Henry Willy Syam, meninggal.

Ayah Nikita Willy meninggal pada Rabu 6 Mei 2020, di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan. "Innalillahiwainnailaihirojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah meninggal dunia pukul 05.19 WIB ayah kami Hendry Willy Syam," tulis Nikita Willy di akun Instagram dia.

Nikita Willy meminta maaf jika sang ayah memiliki kesalahan. "Semoga rahimahullah husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia oleh Allah SWT," tulis Nikita Willy.

Ayah Nikita Willy, Hendry Willy Syam meninggal pada Rabu,6 Mei 2020. Foto: Instagram Nikita Willy

Pada Selasa, 5 Mei 2020, Nikita Willy sempat mengunggah foto bersama Henry Willy Syam. "Dad, i love you so much," tulis Nikita. Dia juga menunjukkan foto saat ayahnya masih muda.

Selama ini Nikita Willy tinggal bersama ibunya, Yora Febrine. Kedua orang tuanya bercerai pada 2011. Yora Febrine mengatakan bahwa mantan suaminya itu meninggal karena sakit jantung.

Yora Febrine juga membantah informasi Henry Willy Syam sakit karena positif Covid-19. Jenazah Henry dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur dengan menerapkan protokol kesehatan.

NUNUY NURHAYATI

Baca juga: Katy Perry Mestinya Pakai Tameng Perut di Met Gala 20206 Tanda Rumah Tangga Cinta, Jangan Mati Rasa karena Rutinitas