Gaya Tania Nadira saat Maternity Shoot, Menawan dalam Gaun Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Maternity shoot kehamilan pertama Tania Nadira dari pernikahan keduanya bersama Abdulla Alwi. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 4 Mei 2020. Instagram.com/@tanianadiraa

Maternity shoot kehamilan pertama Tania Nadira dari pernikahan keduanya bersama Abdulla Alwi. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 4 Mei 2020. Instagram.com/@tanianadiraa

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaTania Nadira dan Abulla Alwi tengah dipenuhi suka cita. Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2019 ini tengah menanti kelahiran anak pertama. Bagi Tania sendiri, kehamilan ini merupakan kali ketiga.

Seperti diketahui, Tania Nadira sebelumnya menikah dengan aktor Tommy Kurniawan pada 2011 silam. Mereka dikarunia dua anak, yaitu Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Untuk mengabadikan momen kehamilan anak pertamanya dengan Abdulla Alwi, Tania melakukan maternity shoot atau pemotretan di trimester ketiga jelang lahiran. Tania tak berpose sendirian, ia juga mengajak suami dan kedua anaknya.

Menilik unggahan Instagram perempuan berusia 28 tahun itu tampak ragam gaun yang dikenakannya bergaya anggun. Dalam balutan gaun coklat susu karya Casa Vira, Tania tampak seperti putri dongeng dengan tulle mengilap. Di bagian perut, dada, dan lengan gaun dipenuhi mote-mote bunga. Lengan gaun dibuat dengan aksen cape yang memanjang.

Dalam balutan gaun tersebut, Tania juga berpose dengan keluarga tercinta. Di unggahan selanjutnya, Tania anggun bak putri kerajaan mengenakan gaun The Ivy Atelier. Gaun kuning nuansa keemasan itu tampak mengilap dengan sentuhan ekor panjang dan renda cantik.

Sementara itu, di unggahan terbaru sang fotografer, Rio Motret, Tania tampak bergaya fierce dan bold memakai gaun satin warna merah dengan efek two tone di bagian lengan kanannya. Lengan tersebut didesain menyerupai lengan blazer bahan beludru warna hitam. Sepatu boots selutut menjadi fashion statement yang tak boleh dilewatkan.

Pada padan gaya busana, makeup, dan rambut diserahkan Tania kepada penata gaya Christio Tanada. Untuk urusan tatanan rambut panjangnya, Tania menggandeng Woko S, penata rambut yang kerap dipakai Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk acara kenegaraan. Gaya makeup flawless dan bold Tania dibuat oleh tangan dingin penata rias Rama Jee.

"4+1 Soon insyaAllah," tulis putri Hana Hasanah Fadel Muhammad ini. Sementara itu, sang fotografer sedikit berbagi pengalamannya saat memotret pasangan yang menggelar rangkaian acara adat Indonesia, Arab, dan India saat akan menikah.

"Berasa motret kehamilan artis Bollywood deh saking kerennya pasangan ini. Congrats untuk kehamilannya Tania & Abdul," tulis Rio dalam keterangan foto di Instagram pada Selasa, 5 Mei 2020.

Semoga sehat selalu Tania dan bayi dalam kandungan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."