Musik Bob Marley, Kiat Katy Perry Halau Stres di Tengah Pandemi

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

ragam

Musik Bob Marley, Kiat Katy Perry Halau Stres di Tengah Pandemi

Senin, 4 Mei 2020 11:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Katy Perry tengah hamil bayi perempuan di masa pandemi virus corona baru atau COVID-19. Usia kehamilannya diperkirakan tujuh bulan. Tunangan Orlando Bloom ini membagikan masa kehamilannya di tengah pandemi COVID-19 saat berbincang dengan penggemarnya di Live Facebook.

Saat penggemarnya bertanya bagaimana ia bersikap optimis selama hamil di tengah pandemi. Katy Perry merespons hanya menikmati segala perasaan yang datang saat itu. Ia tak berusaha menolak kecemasan atau kesedihan, begitu pula dengan kebahagiaan yang menghampiri.

Untuk rencana baby shower atau syukuran tujuh bulan, ia mengaku tidak yakin bisa melakukannya. "Maksudku, aku banyak bersyukur sekarang di tengah banyak hal yang terjadi saat ini," ujarnya seperti dikutip dari laman Entertainment Tonight pada 3 Mei 2020.

Menurut pelantun Roar ini banyak bersyukur sangat penting dalam kondisi saat ini.

"Suatu hari, Anda tahu, Anda seperti kehilangan perspektif. Lalu saat mandi saya seperti, 'Harus bersyukur, harus bersyukur, tidak peduli apa yang Anda alami, Anda harus bersyukur," kata Perry. "Aku tahu bahwa mungkin ada banyak orang yang mengalami banyak hal tak menyenangkan sekarang."

Selain bersyukur, mendengar musik jadi caranya untuk atasi stres selama masa karantina di rumah.

"Ketika saya benar-benar tertekan, saya mendengarkan musik Bob Marley. Musiknya adalah getaran yang sangat keren dan menyenangkan," ucap Perry. "Jadi aku menyetelnya dengan sangat keras di rumah dan itu berhasil membuatku merasa lebih baik," tukasnya.

Di kesempatan lain, saat berbincang dengan rekan juri lainnya di American Idol, Luke Bryan dan Lionel Richie, dalam video chat Entertainment Tonight, penyanyi 35 tahun ini juga melihat sisi baik dari karantina di rumah.

"Sebenarnya ini baik bagi saya, karena bahkan setelah karantina selesai dan semua orang keluar dan merayakan, saya mungkin masih di rumah," Katy Perry menjelaskan sembari tertawa. "Yang gila adalah semua orang minum selama karantina, dan aku tidak. Seperti, tolong aku!"

Katy Perry mengumumkan kehamilannya pada awal Maret 2020 bersamaan dengan peluncuran lagu "Never Worn White". Menurut laporan Pop Culture, usia kehamilannya saat itu sudah enam bulan. Bicara soal pernikahan, pasangan yang bertunangan pada 14 Febuari 2019 itu menundanya hingga 2021. Awalnya mereka berencana menikah di Jepang pada pertengahan 2020.