Hamil 20 Minggu, Gigi Hadid Tetap Chic dalam Busana Monokrom

Model Gigi Hadid berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana koleksi Burberry dalam London Fashion Week di London, Inggris, 17 Februari 2020. REUTERS/Henry Nicholls

mode

Hamil 20 Minggu, Gigi Hadid Tetap Chic dalam Busana Monokrom

Rabu, 29 April 2020 15:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Gigi Hadid dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan penyanyi Zayn Malik. Kehamilan Gigi dilaporkan memasuki 20 minggu, menurut laman TMZ.

"Gigi dan Zayn sedang menantikan anak pertama mereka bersama dan pasangan itu sangat gembira," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight pada Selasa, 28 April 2020. "Gigi telah menyimpan rahasia itu dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman-temannya, hanya beberapa bulan,” sumber itu melanjutkan.

Meski telah memasuki kehamilan trimester kedua belum banyak perubahan yang terlihat pada tubuh kakak Bella Hadid itu. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram saat perayaan ulang tahun 26 April 2020, ia tampak masih nyaman memakai jeans biru pudar dengan ikat pinggang hitam, dipadukan dengan turtleneck dan outer hitam.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots hitam. Di foto itu juga tampak Zayn Malik yang terlihat lebih muda tanpa bewok.

Pada foto perayaan ulang tahun yang diunggah sebelumnya, dia masih mengenakan jeans. Atasannya berupa kaus oranye dengan kardigan abu-abu. 

"Merayakan ulang tahun ke-25 saya yang paling manis, dengan keluarga karantina saya, yang membuatnya begitu istimewa bagi saya, bersama dengan semua cinta yang saya rasakan dari seluruh dunia!” tulis Gigi di unggahan foto perayaan ulang tahunnya.

Gigi dan Zyan Malik dikabarkan mulai berkencan pada 2015; pada saat itu, mereka terlihat bersama di Los Angeles. Pada 2016, Gigi muncul dalam video musik Zayn untuk single hit-nya, Pillowtalk. Belakangan tahun itu, mereka menghadiri Met Gala 2016 bersama.

Pada tahun-tahun berikutnya, mereka beberapa kali mengunggah kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Tapi, keduanya menolak untuk memberi label pada hubungan mereka. Berbagai laporan mengatakan mereka memilih hubungan tidak terikat selama bertahun-tahun. Mereka mempertahankan semacam persahabatan bahkan ada yang menyebut mereka putus.

Gigi dan mantan personel One Direction itu kembali bersama pada akhir 2019. Keduanya dikabarkan menghabiskan libur tahun baru bersama. Sejak kembali bersama, keduanya tak terpisahkan lagi. Gigi dan Zayn menghabiskan waktu karantina karena pandemi corona bersama-sama di rumah peternakan keluarga di Pennsylvania.

MILA NOVITA