Menggemaskan, Intip Gaya Anak Mutia Ayu - Glenn Fredly, Gewa

Glenn Fredly mendampingi istrinya saat melahirkan putri mereka pada Februari 2020. Anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini ditinggal ayahnya saat baru berusia 40 hari. Instagram/@Mutia_ayuu

mode

Menggemaskan, Intip Gaya Anak Mutia Ayu - Glenn Fredly, Gewa

Sabtu, 2 Mei 2020 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mutia Ayu dan Glenn Fredly sepakat tak banyak mengumbar kehidupan rumah tangga mereka, termasuk sang putri. Mutia Ayu melahirkan Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo atau Gewa pada 28 Februari 2020. Foto Gewa, Mutia Ayu, dan Glenn Fredly di ruang bersalin bisa dibilang dokumentasi satu-satunya yang menampilkan wajah Gewa seutuhnya hingga saat ini.

Selebihnya ditutupi atau sedikit ditampilkan, tentu kita menghormati pilihan kedua orang tuanya untuk tak banyak mengekspos wajah buah hati ke publik. Kini, Mutia Ayu berperan sebagai orang tua tunggal sejak Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020. Perlahan-lahan ia bangkit untuk menyemangati dirinya dan mengasuh sang putri yang genap berusia dua bulan pada 28 April 2020.

Meski terbilang jarang, Mutia Ayu beberapa kali mengunggah penampilan Gewa di Instagram. Di antaranya saat mengucap syukur atas usia satu bulan Gewa.

Mutia Ayu mengunggah foto putrinya, Gewa, saat berusia satu bulan pada 28 Maret 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

Pedangdut 25 tahun itu berbagi foto Gewa di atas tempat tidur memakai jumpsuit bayi warna putih bermotif buah-buahan dan es krim. Hanya terlihat wajah sisi kanannya dan anting huggie yang menghiasi telinganya.

"Selamat satu bulan Ma Lil Baba Gewa, kamu punya hati yang indah, nak. Ayah dan Bunda sangat menyayangimu. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 28 Maret 2020," serunya.

Mutia Ayu kembali membagikan tampilan Gewa saat berusia dua bulan di Instagram Stories. "Happy 2 Month Ma Lil Gewa," tulis perempuan yang gemar membaca buku itu. Dalam foto tersebut, wajah Gewa ditutupi dua emotikon hati berwarna biru dan pink.

Unggahan Instagram Story Mutia Ayu saat menandai usia dua bulan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, pada Selasa, 28 April 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @mutia_ayuu

Di atas tempat tidur terlihat Gewa memakai piyama motif garis-garis dan diapit dua guling bayi. Ia tampak mengenakan sarung tangan putih dan kaus kaki bermotif. Gewa juga terlihat memeluk boneka kelinci.

Hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020, tampilan Gewa tampak menggemaskan sama seperti bayi perempuan berusia dua bulan yang kerap didandani oleh sang ibu. Gewa tampak tersenyum saat difoto Mutia Ayu, ditilik dari garis senyum bibir yang tak tertutupi emotikon dua hati.

Mutia Ayu mengunggah foto Gewa berbusana serba merah di Instagram Stories pada Sabtu, 2 Mei 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

Gewa tampil cerah dalam busana serba merah dengan kaus bertuliskan :Hello! I'm Baby Gewa". Selain kausnya yang memikat, topi menyerupai turban rajut warna merah juga termasuk fashion statement. Untuk pilihan kaus kaki sang putri, Mutia Ayu sepertinya bermain efek kontras dengan kaus kaki warna putih motif polkadot hitam.

Selamat Sabtu ceria Mutia Ayu dan Gewa. Semoga sehat selalu.