Syahrini Kenang Ayahnya Usai Salat Tarawih Bersama Mertua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto ini diunggahnya dalam rangka mengucapkan mohon maaf lahir batin jelang Ramadan 2020. Instagram.com/@princessyahrini

Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto ini diunggahnya dalam rangka mengucapkan mohon maaf lahir batin jelang Ramadan 2020. Instagram.com/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini kerap berbagi kegiatannya selama di rumah saja lewat unggahan Instagram Stories. Salah satunya unjuk kebolehan aneka masakan dari mi, tiramisu hingga ayam goreng. Meski asyik di rumah, pelantun Sesuatu ini juga tak lupa dengan kondisi pandemi virus corona atau COVID-19.

Secara berkala ia tampak menyumbangkan bahan makanan kepada yang membutuhkan. Kebutuhan para tenaga medis yang berjuang merawat pasien tak luput dari perhatiannya. Pada akhir April 2020, ia menyumbangkan 2000 Alat Pelindung Diri atau APD untuk tenaga medis di Bogor. Sang adik, Syaharani, yang mewakili penyerahan bantuan tersebut kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Selain kegiatan di atas, hari-harinya diisi dengan ibadah Ramadan bersama keluarga. Masih lewat Instagram Stories, ia kerap berbagi momen saat mengaji ataupun kebersamaan usai salat tarawih berjamaah dengan suami, Reino Barack.

Unggahan Instagram Stories Syahrini usai salat tarawih bersama ayah mertua, Rosano Barack. Foto: Tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Pada Jumat malam, 1 Mei 2020, Syahrini berbagi rasa syukur sekaligus haru usai salat tarawih berjamaah bersama mertuanya, Rosano Barack. Sang ayah mertua yang menjadi imam salat tarawih merupakan pemandangan indah bagi perempuan 37 tahun ini. "Ramadan Kedua Tarawih diimami oleh papa mertua," tulisnya.

Lalu ia teringat mendiang ayahnya, Dadang Zaelani, saat mendengar lantunan surat Al-Quran dari ayah mertuanya. "MashAllah Tabarakallah sama lagam bacaan Alquran-nya seperti Almarhum papaku. Alfatihah untuk Almarhum H. Dadang Zaelani & Kakakku H. Ridwan Zaelani," jelasnya.

Unggahan Instagram Stories Syahrini pada Jumat, 1 Mei 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Kemudian ia mengunggah kembali Instagram Stories yang isinya mengucap syukur atas berkah nikmat Ramadan kedua bersama suaminya. Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 silam di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. 

Tak lupa, ia berdoa agar keluarga kecilnya selalu sakinah, beriman, dan bertakwa kepada Allah. Doa agar pandemi corona segera berakhir tak lupa dipanjatkannya. "Semoga di tengah kondisi saat ini kita semua selalu ada dalam penjagaan dan perlindungan Allah SWT," harapnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."