Doa Syahrini Sambut Ramadan 2020 di Tengah Pandemi Corona

Syahrini bersama suami, Reino Barack. Foto ini diunggahnya dalam rangka mengucapkan mohon maaf lahir batin jelang Ramadan 2020. Instagram.com/@princessyahrini

ragam

Doa Syahrini Sambut Ramadan 2020 di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 23 April 2020 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam ucapan permohonan maaf dan doa baik dipanjatkan oleh umat Islam kepada sanak keluarga dan kerabat menyambut bulan suci Ramadan. Para selebriti pun turut membagikan ucapan itu lewat unggahan Instagram-nya, termasuk penyanyi Syahrini.

Penyanyi yang dikenal dengan jargon 'maju mundur cantik' ini mengunggah foto berdua dengan sang suami, Reino Barack. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini tampak berbusana muslim warna putih. Ramadan 2020 ini merupakan ramadan kedua bagi mereka sebagai suami istri.

"Marhaban Ya Ramadan. Alhamdulillah dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan tahun ini, nanti malam adalah sholat tarawih yang tertama. Bersyukur kepada ALLAH SWT masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan seluruh rangkaian ibadah wajib dan sunnah di Ramadan tahun ini," tulisnya di Instagram pada Kamis, 23 April 2020.

Selain mengucap syukur, Syahrini juga memanjatkan doa agar kita semua diberi kekuatan untuk melawan virus corona baru atau Covid-19.

"Semoga kita semua senantiasa diberikan ketakwaan, ketabahan, dan kesabaran yang tiada batasnya dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini, jelas pelantun Restu itu.

Di penutup ucapannya, ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta penuh keberkahan dalam beribadah di bulan suci ini. "Semoga kita semua tergolong kepada orang-orang yang sangat bahagia menyambut bulan yang penuh magfirah dan ampunan ini, karena bulan Ramadan adalah bulan yang sangat mulia daripada dunia dan seisinya!" serunya. Syahrini menutup kolom komentarnya untuk unggahan dua jam lalu itu. 

Semoga semua doa umat Islam di dunia, termasuk Syahrini diijabah indah pada waktunya. Marhaban Ya Ramadan.