Gaya Serasi Aliya Rajasa dan Baby G, Ada Batik dan Warna Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak ketiganya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa kerap tampil berbusana serasi dengan keluarga intinya, yaitu suami, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY), dan ketiga buah hati; Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G. Ragam batik atau warna busana diserasikan saat menghadiri suatu acara ataupun momen liburan.

Sama seperti ibu lainnya yang memiliki anak perempuan, Aliya kerap serasi dengan Baby G dari segi desain busana seperti gaun atau rok. Kendati demikian, Aliya tetap tak melupakan unsur kenyamanan pada busana putrinya yang berusia dua tahun. Ia kerap memilihkan busana yang longgar dan minim hiasan seperti manik-manik agar leluasa bergerak.

Yuk, kita intip sejumlah gaya kompak versi Aliya Rajasa dan Baby G mengulik akun Instagram ia

1. Rok Biru 

Dalam unggahan ini Aliya Rajasa dan Annisa Pohan kompak memakai rok lipit. Selain mereka berdua, Baby G juga memakai rok dengan warna yang sama dengan Aliya. Bedanya, rok Baby G tanpa motif, sementara Aliya motif garis-garis. "ThrowbackFriday Nobar time with #family," tulisnya di Instagram pada 6 Maret 2020. 

2. Serasi Warna Oranye

Saat berpose di luar ruangan, ibu dan anak ini tampak serasi dengan busana warna oranye yang memikat mata. Aliya tampil chic memadukan kemeja oranye dengan luaran atau outer jaket kulit putih susu. Ia terlihat memakai rok lipit hijau mint untuk bawahannya.

Sementara Baby G tampil menggemaskan dalam balutan busana oranye terang dipadupadankan kardigan oranye lembut. Ibu dan anak ini sama-sama memakai sepatu sneakers. "Mother daughter," tulis Aliya di Instagram pada 25 Juli 2019.

3. Seragam Pakai Batik

Seragam berbusana batik salah satu gaya favorit keluarga EBY di beberapa kesempatan. Salah satu contohnya pada unggahan 12 November 2019 ini, Aliya dan Baby G serasi memakai gaun batik Ngawi motif trinil warna biru-hijau. 

Desain gaun Aliya sedikit bernuansa formal dengan kerah kemeja, lengan hingga siku, dan ikat pingang. Gaun potongan lurus itu juga dilengkapi detail kantong. Sementara Baby G bergaya kasual dengan gaun tanpa lengan.

"Kalau diperhatikan pada batik ini ada manusia purbanya yang merupakan khas dari batik Ngawi - Berangkat dari situs manusia purba yg ditemukan di Trinil - lalu dipadukan dengan burung Phoenix motif terakhir yg dipilih oleh Ibunda kami sebelum berpulang ke Rahmatullah," Aliya menjelaskan detail motif batik di keterangan foto.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."