Beda Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa di Acara Partai

Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Aliya Rajasa saat menghadiri Kongres Partai Demokrat di Jakarta, Ahad, 15 Maret 2020. Instagram.com/@ruby_26

mode

Beda Gaya Annisa Pohan dan Aliya Rajasa di Acara Partai

Selasa, 17 Maret 2020 08:15 WIB
Reporter : Eka Wahyu Pramita Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA. COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat secara aklamasi dalam Kongres Partai Demokrat yang kelima di Jakarta pada Ahad, 17 Maret 2020. Ia dipercaya melanjutkan tampuk kepemimpinan yang sebelumnya dipegang oleh sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono. Selama acara berlangsung, AHY selalu ditemani istri tercinta, Annisa Pohan.

"Tahun ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan kongres secara sederhana dan ringkas namun tetap khidmat dan berwibawa, sebagai bentuk simpati atas keprihatinan kita bersama terhadap ancaman wabah corona virus (Covid-19) yang sudah ditetapkan sebagai bencana nasional," tulis Annisa di Instagram pada Ahad, 15 Maret 2020.

Tak hanya ditemani ayah dan istri, AHY pun didukung oleh adik beserta istrinya. Keempatnya juga tampak kompak memakai seragam partai sebagai atasan. Detail seragam itu memiliki risleting depan dihiasi beberapa emblem yang menunjukkan logo partai dan bendera merah putih.

Annisa Pohan dan Aliya Rajasa memasukkan sentuhan signature style masing-masing dalam padu padan busana. Gaya Annisa Pohan terbilang formal chic memakai jaket blazer dipadu dengan rok lipit panjang semata kaki warna hitam. Alas kaki pilihannya adalah sepatu berujung lancip dengan warna senada seragam.

Tampilan rambut panjangnya digerai dan di-blow bagian ujung rambutnya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting berlian berukuran minimalis dan jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

Sementara itu, sang adik ipar Aliya Rajasa bergaya smart casual. Ia padukan seragam partai dengan kemeja biru muda dan celana panjang warna hitam. Rambutnya juga digerai rapi dengan sentuhan di-blow. Aliya mempermanis tampilannya dengan anting huggie, yaitu anting yang ukurannya lebih kecil dari anting hoop.