3 Alasan Perempuan Tertarik Pria Lebih Muda seperti Ibu Neymar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadine, ibunda Neymar bersama kekasihnya Tiago Ramos. Instagram.com

Nadine, ibunda Neymar bersama kekasihnya Tiago Ramos. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu pesepak bola Neymar, Nadine Goncalves berkencan dengan Tiago Ramos. Jalinan cinta ini menjadi sorotan karena perbedaan usia 30 tahun. Ibu Neymar berusia 52 tahun, sementara pacarnya berusia 22 tahun. 

Neymar turut mendukung hubungan ibunya dengan gamer muda itu. “Jadilah ibu yang berbahagia, aku mencintaimu,” komentar bintang Paris-Saint German atau PSG itu dalam unggahan foto di Instagram ibunya.

Hubungan wanita dengan pria yang lebih muda ini memang kerap mencuri perhatian publik. Sebaliknya, jika pria yang lebih tua menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda, publik jarang membahasnya. Ini adalah struktur hubungan yang sudah biasa kita lihat dalam budaya kita.

Berikut beberapa alasan wanita berkencan dengan pria lebih muda mengutip laman Dating

1. Kebebasan

Perempuan yang kencan dengan pria lebih muda membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi dan menyusun jadwal pertemuan, cocok untuk kedua pasangan. Ini berarti seorang wanita tidak harus mengorbankan kehidupannya yang biasa agar berkelanjutan untuk interaksi romantis.

2. Pria muda itu menyenangkan

Ketika berkencan dengan pria yang usianya sama dengan 40 atau lebih, mereka kerap membosankan. Itu sebabnya wanita dewasa tidak begitu tertarik pada pria dalam kategori usia yang sama. Untuk membuat hidupnya lebih fleksibel, seorang wanita tertarik ke dunia pria yang lebih muda. 

3. Saling bertukar ilmu

Dalam hubungan beda usia ini, perempuan dan pria bisa bertukar pengetahuan dan pengalaman. Beberapa pria menilai hubungan ini kesempatan untuk menyerap ilmu dan pujaan hatinya senang berbagi ilmu. Begitu pula sebaliknya, wanita belajar tentang perkembangan zaman saat ini, termasuk budaya pop. 

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."