4 Zodiak Ini Mudah Kencan tanpa Pikir Panjang, Susah Serius?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian dari kita memutuskan cepat atau lambat berkencan berdasarkan beberapa pertimbangan. Mulai dari kecocokan hobi, kesamaan cara pandang hingga tujuan yang sama di masa depan. Tentu masih banyak alasan lainnya yang berujung pada kebaikan dalam kencan tersebut.

Namun beberapa di antara kita ada yang memutuskan untuk berkencan begitu saja, tanpa melewati pertimbangan. Mereka dengan mudahnya menerima siapa pun yang datang dan mendekati saat itu. Sayangnya, sikap tersebut bisa merugikan keduanya. Sebab belum saling memahami dan bisa berujung pada toxic relationship atau hubungan yang tak membahagiakan bagi diri sendiri atau orang lain. Beberapa zodiak termasuk di dalamnya, mereka kerap dianggap mempunyai standar kencan yang buruk.

Berikut empat zodiak yang mudah berkencan dan bisa tenggelam di lubang toxic relationship mengutip laman Pink Villa dan Your Tango

1. Capricorn

Untuk sesaat Anda akan merasa bahwa pemilik zodiak Capricorn memiliki standar yang sangat tinggi, namun ketika menyangkut orang-orang yang mereka kencani, mereka menjadi sangat fleksibel.

Terkadang mereka tidak suka bermain aman dan akhirnya berkencan dengan seseorang yang tidak terduga. Mereka tahu itu tidak akan berakhir dalam hubungan jangka panjang, itulah sebabnya mereka hanya ingin bersenang-senang dengan semua jenis orang.

2. Aries

Dalam hidup Aries banyak hal terjadi bersamaan. Jadi, mereka bisa begitu saja berkencan dengan siapa pun yang menghampirinya. Mereka mudah menjadi kesepian, itulah sebabnya mudah menerima peluang kasih sayang yang datang.

3. Pisces

Pisces hanya suka memberi. Kadang-kadang mereka memilih orang untuk berkencan karena merasa iba. Mereka tidak egois dan biasanya hanya menerima respons jauh lebih sedikit daripada yang seharusnya dalam hubungan asmara.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah makhluk yang sangat positif, sehingga mereka mudah menyukai siapa pun yang ditemui. Hal ini memang baik, namun bisa berisiko saat berurusan dengan cinta yang sarat kepercayaan dan komitmen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."