3 Zodiak Ini Tak Mau Terburu-buru Soal Hubungan Asmara

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

zodiak

3 Zodiak Ini Tak Mau Terburu-buru Soal Hubungan Asmara

Jumat, 27 Maret 2020 10:58 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang mempunyai kecepatan masing-masing dalam menjalin hubungan asmara. Beberapa mudah terlibat asmara dalam beberapa kali pertemuan. Tapi tak sedikit pula yang butuh waktu lebih panjang untuk memikirkan keputusannya.

Mereka tidak ingin terburu-buru dalam suatu hubungan dan lebih suka menikmati hal-hal kecil yang terjadi di antara teman kencannya. Apakah Anda salah satunya? Tenang, Anda tak sendirian, orang-orang dengan zodiak di bawah ini juga perlahan-lahan untuk menjalin asmara.

Berikut tiga zodiak yang tak mau terburu-buru dalam menjalin hubungan seperti dikutip dari laman Pink Villa dan Elite Daily, Kamis 27 Maret 2020.

1. Taurus 

Pemilik zodiak Taurus sangat terbuka atau ekstrovert dan cenderung memiliki kepribadian yang hebat. Mereka sangat ramah dan memiliki lingkaran sosial yang besar. Tak hanya itu, mereka juga suka bertemu dengan orang baru dan mudah bergaul. Tetapi saat menyangkut soal asmara, mereka mencari sesuatu yang serius dan butuh waktu untuk menemukan orang yang tepat untuk mereka.

Mereka mengharapkan kesetiaan dalam suatu hubungan dan butuh waktu untuk mempercayai seseorang. Mereka tak masalah menunggu untuk menemukan pasangan yang dapat menawarkan apa pun yang mereka butuhkan.

2. Gemini

Kupu-kupu sosial ini selalu menghargai interaksi sosial, sangat fleksibel, dan mudah bergaul, tetapi mereka juga sedikit misterius dan tidak mengungkapkan apa yang ada di hati mereka dengan sangat mudah.

Ibaratnya mereka punya dua sisi dan mereka selalu cenderung menyembunyikan sisi lain saat berurusan soal asmara. Mereka tidak tergesa-gesa untuk memberikan cinta dan kesetiaan kepada calon pasanganya.

3. Virgo

Mereka perfeksionis dan suka kalau segala sesuatunya tetap dalam kendali mereka. Mereka juga sangat menghargai kebebasan. Itulah sebabnya mereka mengambil waktu untuk mencari tahu apakah seseorang itu cukup fleksibel untuk menyesuaikan diri dengan mereka.

Mereka tipe orang yang menganalisis orang lain sekaligus menimbang pro dan kontra seseorang sebelum menjalin asmara.