Kolaborasi Kim Kardashian dan Ibunya Buat Parfum Bunga Kayu Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner. Instagram.com/kimkardashian

Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner. Instagram.com/kimkardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian selalu muncul dengan ide-ide kolaborasi produk dengan para saudarinya, Kourtney, Khloe, dan Kylie. Tapi kali ini berbeda, istri Kanye West itu menggandeng ibunda tercinta, Kris Jenner meluncurkan parfum di bawah bendera KKW Beauty, lini kecantikan yang diluncurkan pada 2017.

Parfum KKW X KRIS ini dikemas menarik dalam botol keramik pink heksagonal dengan motif ibu dan anak. Dilansir dari laman Reuters, parfum kolaborasi ibu dan anak itu akan diluncurkan untuk Hari Ibu di Amerika yang jatuh setiap tanggal 10 Mei.

Dalam keterangan resmi, mereka berkata, "Menciptakan aroma bersama Kim tepat untuk Hari Ibu adalah keajaiban! Kami sudah lama ingin melakukan ini selama bertahun-tahun, sehingga melihat visi bersama kami menjadi kenyataan sungguh menakjubkan."

Menurut Kris Jenner, kolaborasinya dengan Kim seperti mimpi yang jadi kenyataan. Mereka juga punya kesamaan dalam selera aroma wewangian yang klasik.

Kim menjelaskan dalam unggahan di Instagram ia, parfum tersebut memadukan aroma bunga kayu putih dengan kesegaran freesia, gardenia putih krem, dan sedap malam.

Kim akan menyumbangkan 20 persen penjualan parfum untuk organisasi Blessing in a Backpack yang menyediakan makanan pada akhir pekan bagi anak-anak terlantar di Amerika. Sebelumnya, Kim telah berdonasi sebesar US$1 juta atau sekitar Rp 15 miliar bagi orang-orang yang terdampak COVID-19 melalui brand SKIMS.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."