Kompak, Keluarga Demi Moore dan Bruce Willis Karantina Bareng

Demi Moore dan Bruce Willis berpakaian kompak saat menjalani karantina karena virus corona (Instagram/@demimoore)

keluarga

Kompak, Keluarga Demi Moore dan Bruce Willis Karantina Bareng

Kamis, 9 April 2020 10:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Karantina diri di rumah selama pandemi corona mengukir kenangan baru bagi sejumlah keluarga yang selama ini disibukkan aktivitas masing-masing. Tak hanya itu, karantina diri juga bisa mengumpulkan mantan pasangan di satu rumah. Tengoklah, kekompakan aktris Demi Moore dan mantan suaminya, Bruce Willis.

Bersama anak-anak mereka dan istri Bruce Willis, mereka semua kompak memakai baju tidur garis-garis hijau-putih. Putri Demi Moore dan Bruce Willis, Tallulah, mengunggah foto kebersamaan itu di Instagram pada Senin, 6 April 2020. Demi Moore juga ikut membagikan momen kehangatan keluarganya dengan foto berbeda. 

Selain Demi Moore dan Bruce Willis, di foto itu juga terlihat anak yang lain, Scout Willis dan pacarnya, serta istri Bruce saat ini, Emma Heming Willis.

Emma mendukung reuni mantan pasangan yang populer di era 90-an saat karantina bareng sebagai keluarga. “Tidak banyak yang bisa melakukannya dengan warna itu! Tampak pasukan yang bagus,” tulis Heming Willis, menambahkan tiga hati hijau dan emoji pada foto keluarga itu.

Dilansir dari laman People, Demi Moore dan ketiga putrinya Rumer (31 tahun), Scout (28 tahun), dan Tallulah (26) menjalani karantina bersama. Namun tidak dijelaskan apakah mereka tinggal bersama Bruce Willis. Bruce dan Emma juga memiliki anak bersama, Mabel (8 tahun), dan Evelyn (5 tahun).

Demi Moore dan mantan suaminya, Bruce Willis, berfoto bersama anak-anaknya saat menjalani karantina karena virus corona (Instagram/@buuski)

Tallulah mengguggah bagaimana keluarganya memutuskan untuk menjaga jarak sosial atau social distancing bersama, tapi tidak menjelaskan apakah itu juga termasuk ayahnya.

"Hai! Kami memilih melakukan karantina bersama dan telah berlangsung selama 27 hari untuk pencegahan. Tetap di dalam dan cuci tanganmu! :) ”tulis Tallulah.

Sebelumnya, Demi Moore juga berbagi foto keluarganya saat menjalani karantina di Instagram-nya. Mereka tampak melihat-lihat foto keluarga pada akhir Maret 2020.

"Kru karantina ... mengerjakan proyek foto keluarga," tulis Moore dalam keterangannya. 

Demi Moore dan Bruce Willlis menikah pada1987, lalu bercerai pada 2000. Bruce kemudian menikahi Emma Heming Willis pada 2009. Dalam memoarnya, Inside Out, aktris 57 tahun itu mengaku bangga dengan perceraiannya. Awalnya, ia takut Bruce akan merasa dibatasi aksesnya terhadap anak-anak, tapi ternyata tidak. Menurutnya, hubungan mereka lebih baik usai bercerai.

"Pada awalnya tidak mudah, tetapi kami berhasil move on dari hubungan kami, menciptakan keluarga, menjadi sesuatu yang baru yang memberi anak perempuan lingkungan yang penuh kasih dan suportif dengan kedua orang tua," pungkas bintang film Ghost itu.

MILA NOVITA