Foto Tiga Generasi Ibarat Harta Karun bagi Annisa Pohan

Annisa Pohan. Instagram.com/@annisayudhoyono

keluarga

Foto Tiga Generasi Ibarat Harta Karun bagi Annisa Pohan

Selasa, 31 Maret 2020 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia satu-satunya perempuan. Kedua orang tuanya adalah Aulia Pohan yang berasal dari Medan dan Mulyaningsih asal Malang.

Perempuan dengan nama lengkap Annisa Larasati Pohan ini telah menikah hampir selama 15 tahun dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka juga telah dikaruniai satu putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono (11 tahun). Annisa kerap membagikan kehangatan bersama keluarga inti dan keluarga besarnya. Selain sering berbagi kisah soal kemesraan mertuanya, mendiang Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono, ia juga tak pelit bercerita soal keluarga besar dari pihak orang tuanya. 

Contohnya, baru-baru ini ia membagikan foto bertiga dengan ibunda dan neneknya.

"Pagi, menemukan harta karun! Foto saya dengan Bunda dan almarhumah Eyang Putri, 3 generasi di tahun 2010," tulis perempuan 38 tahun ini.

Ia menuliskan nama eyangnya adalah Maghrita. Eyangnya biasa disapa dengan Rita. Ibu neneknya berasal dari Malang, sementara ayah neneknya asal Belanda. Kakak ipar Aliya Rajasa ini berjanji kepada warganet akan bercerita tentang sosoknya di masa mendatang.

Lalu, ia mengingat pernah foto berempat, ia bersama Aira, ibundanya, dan neneknya. "Sayang sekali aku belum punya foto lengkap berempat dengan Aira sekalian bisa 4 generasi. Perasaan pernah foto deh dulu, maklum HP dulu belum secanggih sekarang jadi dulu ini khusus bawa kamera digital ke mana-mana," tulis Annisa.

Unggahan tiga jam lalu ini telah menerima ragam komentar dari warganet yang mendoakan sekaligus memintanya bercerita tentang neneknya.

"Eyang nya cantik mba...," komentar akun @intanmartisari.

"Ditunggu ya, kak Annisa cerita eyang Rita," tulis akun @iis.yulianti.1069

"Wahhh...4 G dong?" tulis akun desainer Merdi Sihombing.

Di masa social distancing atau jaga jarak interaksi sosial ini, tak ada salahnya kamu melihat dan mengumpulkan foto-foto lawas yang menyimpan kenangan indah. Sehat dan bahagia selalu teman-teman.