Gaya Desiree Sitompul jadi Mami Barber selama di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hotma Sitompul terlihat sedang diwarnai rambutnya oleh istri tercinta, Desiree Sitompul. Foto ini diunggah pada Senin, 6 April 2020. Instagram.com/@mamitoko

Hotma Sitompul terlihat sedang diwarnai rambutnya oleh istri tercinta, Desiree Sitompul. Foto ini diunggah pada Senin, 6 April 2020. Instagram.com/@mamitoko

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama di rumah saja, para istri tak hanya bergelut dengan urusan rumah tangga dan mengasuh buah hati, tapi juga beraksi menjadi hair stylist atau penata rambut. Beberapa waktu lalu lewat unggahan Instagram, sejumlah selebriti seperti Inul Daratista dan Meisya Siregar mencukur rambut suami tercinta di rumah. Istri pengacara Hotma Sitompul, Desiree Sitompul juga bergelut dalam merawat rambut suaminya. Tak hanya memotong rambut, ia juga mewarnai rambut pengacara yang identik dengan kumis tipisnya.

Dari unggahan Instagram Senin, 6 April 2020, Desiree membagikan dua foto yang menunjukkan kebolehannya mewarnai rambut Hotma Sitompul yang memutih dengan cat rambut warna hitam. Desiree tampak memakai kemeja dan celana warna khaki. Sementara Hotma tampak mengenakan kain kep warna hitam sembari memangku anjing kesayangannya.

"Job baru selama di rumah aja.. Mami Barber‍.... apa juga kita kerjakan ya kan. Ada hikmahnya juga kalau semua dikerjakan sendiri jadi menghemat dan hasilnya not bad juga. Lengkapnya nanti bisa dibuktikan di tayangan youtube "mamitoko" ya," tulis Desiree. 

Unggahan satu jam lalu ini ramai dikomentari warganet yang mengapresiasi kebolehannya.

"Mami, lengkap banget talenta nya," tulis akun @junika_ria.

"Hahaha... Samaan ya.. Demi mengurangi kontak dengan orang semua kita kerjakan sendiri," komentar akun @dewanti.evita.

"Tante serba bisa, kagum banget," tulis akun @drawaingbyfifitan.

Desiree Sitompul dikenal cakap di bidang seni dan memasak. Desiree lewat label Dee Lukis, ia menerima pesanan benda tertentu untuk dilukisnya. Mulai dari gaun pengantin, tas, sepatu, dan jaket. Salah satu contoh karyanya adalah sepatu lukis untuk Susi Pudjiastuti pada 2018. Saat itu, Susi yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dihadiahi sepatu kanvas jenis slip on dengan lukisan Susi duduk di atas kano. 

Di kediamannya juga dipenuhi dengan lukisan karyanya dan suami. Desiree juga salah satu kolektor set cangkir teh antik dan unik dari berbagai negara.

Selain itu, ibu dari Bams eks Samson ini juga disibukkan mengelola bisnis makanan bernama Mamitoko. Aneka kue kering, tiramisu, puding ikan teri hingga pisang goreng dijual dalam bentuk jar atau toples ukuran selai roti yang menjaid ciri khasnya. Hotma Sitompul kerap menjadi penguji rasanya sebelum makanan dijajakan. Dari berbagai unggahan video dan foto di Instagram-nya, Desiree kerap menyapa suami tercinta dengan Papa Hot.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."