Cara Jennifer Aniston Tangkal Stres selama Pandemi Corona

Jennifer Aniston berfoto di depan fotografer saat tiba di pemutaran perdana film "She's Funny That Way" di Los Angeles, California, 19 Agustus 2015. Richard Shotwell/Invision/AP

ragam

Cara Jennifer Aniston Tangkal Stres selama Pandemi Corona

Sabtu, 4 April 2020 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Aniston menjalani karantina diri sejak tiga minggu lalu guna memutus mata rantai penyebaran virus corona baru atau COVID-19. Jennifer membagikan kisah karantina diri saat menjadi bintang tamu kejutan di acara bincang-bincang online "Jimmy Kimmel Live!" pada Kamis, 2 April 2020. Menurutnya, menonton berita di televisi lebih menantang dibandingkan beraktivitas di rumah saja selama berminggu-minggu.

"Yang paling menantang adalah menonton berita dan mencoba mencerna [kondisi yang diakibatkan virus corona] yang terjadi di luar sana," katanya seperti dikutip dari laman People pada Jumat, 3 April 2020. Oleh karena itu, ia memutuskan tidak mengikuti berita sepanjang hari.

"Saya hanya menonton berita di pagi hari dan malam hari. Sebab isinya sama saja saat ini," ucapnya. Ia menempuh cara itu agar tidak stres selama karantina diri di pandemi corona. 

Lalu apa saja kegiatan mantan istri Brad Pitt ini selama di rumah saja? Ia mengaku jadi gemar mencuci. Tak hanya mencuci piring dan baju, tetapi juga mencuci tangan. Selain itu, ia mengisi waktu dengan beberes rumah.

"Saya menggila di minggu pertama, kemudian saya menyadari ini harus dihadapi. Masih ada 30 hari lagi! Saya harus berdamai dengan kondisi ini dan menemukan polanya selama di rumah," tandas aktris 51 tahun itu.