Intip Prediksi Kesehatan 12 Zodiak di April 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki hari pertama di bulan April 2020, seperti apa ramalan kesehatan 12 zodiak di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19? Sebelum ke bagian prediksi, sama-sama kita berdoa agar pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia segera teratasi. Agar kita dapat beraktivitas seperti semula.

Oke, mari kita mulai prediksi kondisi kesehatan 12 zodiak menurut peramal Manav Jaitly seperti dikutip dari laman Times of India pada Rabu, 1 April 2020

1. Aries

Ada beberapa berita positif untuk Aries. Tubuh mereka dalam kondisi prima sehingga memberi energi penuh saat beraktivitas sekalipun beraktivitas di rumah saja. Anda juga dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan.

Diprediksi Aries lebih terbuka, komunikatif, dan berpeluang menemukan hobi yang sangat disukai. Tetaplah menjaga pola diet sehat dan menyetok vitamin.

2. Taurus

Orang-orang Taurus diberkati dengan stamina, sistem kekebalan tubuh atau imunitas, dan kekuatan tubuh yang baik. Jika Anda merasa lelah dan tertekan akhir-akhir ini berarti Anda butuh istirahat dan bersantai.

Anda akan merasakan gelombang vitalitas bergerak maju yang membantu Anda mendekati sejumlah peluang. Bintang-bintang menawarkan Anda kepercayaan diri yang besar dan berharap Anda gunakan saat mengerjakan sesuatu dengan cara Anda. Nikmatilah getaran baik di bulan April dan manfaatkan semaksimal mungkin.

3. Gemini

Bulan yang akan datang adalah saatnya merawat diri dan berinvestasi dalam kesehatan. Meskipun tidak ada masalah kesehatan utama yang harus diwaspadai, Gemini diprediksi rentan terhadap penyakit kronis dan imunitas yang rendah, jadi perlu berhati-hati.

April juga bulan introspeksi diri yang serius. Anda akan menemukan jawaban untuk beberapa hal yang telah Anda cari, mempelajari hal-hal baru, atau berpikir tentang memulai sesuatu yang baru untuk diri sendiri.

Tentu saja, untuk melakukan hal itu, Anda harus menjaga kesehatan fisik dan mental dalam kondisi terbaik. Pastikan Anda memiliki banyak kacang-kacangan, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Fokus pada makan makanan segar buatan rumah.

 4. Cancer

April adalah bulan yang penuh ketenangan untuk Cancer. Ketika Anda menghabiskan waktu di rumah (baik sendirian atau bersama keluarga), Anda akan merasa damai dan tahu siapa teman dan pendukung sejati Anda. Hal itu sangat penting bagi zodiak dengan simbol kepiting ini. 

Pekerjaan akan membuat Anda sibuk selama paruh pertama bulan ini. Meskipun tidak ada masalah kesehatan yang signifikan, waspadalah terhadap kecelakaan dan cedera tak terduga. Berpeluang mendapatkan kabar baik tentang target Anda, jadi teruslah bersikap positif.

5. Leo

Ini adalah waktu yang tepat bagi Leo untuk mewujudkan tujuan. Beberapa dari Anda mungkin ingin memulai rutinitas kebugaran, maka manfaatkan waktu ini dan mulailah bergerak. Ada banyak  jenis latihan di rumah yang bisa dilakukan.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, Anda harus mengikuti diet sehat. Apa berita baiknya? Apa pun yang Anda mulai bulan ini akan berlanjut selama beberapa bulan ke depan. Maka manfaatkan momentum baik itu. 

6. Virgo

Dengan banyak aktivitas di rumah di tengah pandemi corona, Virgo yang perfeksionis mulai berpikir untuk mencoba hobi baru atau menuntaskan semua pekerjaan rumah yang tertunda. Tak lupa, jaga kesehatan Anda dengan baik.

Jika Anda tidak makan dengan baik, ada risiko besar terkena penyakit perut. Makanan penguat imunitas harus menjadi prioritas Anda saat berbelanja. Manjakan diri lewat meditasi dan latihan atau aktivitas yang menenangkan pikiran. Tetaplah berpikir dan berbuat positif. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."