Intip Prediksi Kesehatan 12 Zodiak di April 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

7. Libra

Masalah kesehatan mungkin muncul secara tak terduga dan membuat Anda stres. Bekerja di tempat yang sama dalam berminggu-minggu  bukan hal yang Anda sukai. Kondisi itu sedikit membuat Anda semakin cemas di tengah virus corona.

Oleh karena itu, manfaatkan berbagai sumber hiburan dengan berpikiran terbuka dan gunakan peluang yang datang. Sekarang saat yang tepat untuk melakukan tantangan kebugaran atau rencana diet agar membuat Anda sibuk dan pikiran teralihkan. Yakinlah, tetap positif dan semuanya akan berjalan baik.

8. Scorpio

Beberapa dari Anda mungkin mengalami kondisi kesehatan yang buruk di bulan Maret. Sekarang waktunya untuk pemulihan dengan tetap menjaga kesehatan. Anda juga siap berubah dengan memanfaatkan semua energi positif yang datang, termasuk motivasi.

Selama berada di rumah saja, Anda bisa bersantai, merawat diri, dan refleksi diri. Jangan lupa untuk berjemur dan menikmati waktu me time di antara kesibukan pekerjaan Anda. 

9. Sagitarius

Zodiak ini menyukai petualangan dan adrenalin, dan ketika mereka tidak mendapatkannya, itu bisa membuat mereka mengalami perubahan suasana hati atau mood swing. Namun, April adalah bulan perubahan untuk Anda. Banyak dari Anda mungkin merasa kehabisan tenaga dalam beberapa bulan terakhir, ini saatnya mengubah gaya hidup Anda.

Selama di rumah saja, Anda bisa menciptakan kenyamanan di area kerja. Meski tidak bisa pergi ke luar rumah, cobalah memasak atau bergabunglah dengan latihan virtual dan kelas terapi, tempat Anda menemukan teman dan kegembiraan. Anda juga dapat menggunakan waktu ini untuk mengubah pola diet Anda. Manfaatkan semua energi sebaik-baiknya.

10. Capricorn

Mungkin waktu yang sulit bagi Capricorn untuk menghadapi perubahan. Namun, kami menyarankan Anda menggunakan waktu santai ini untuk fokus pada apa yang penting, dan apa yang Anda inginkan dari kehidupan saat ini. Anda punya banyak waktu untuk berpikir sekarang.

Di bulan ini, Anda mungkin bisa mendorong dan mengarahkan diri mengerjakan target. Dari segi kesehatan, Anda cenderung menjaga kesehatan tubuh yang sudah dilakukan sebelumnya. Di antaranya menyantap makanan bergizi, berolahraga, dan bermeditasi.

11. Aquarius

Aquarius akan menikmati kondisi kesehatan yang baik di bulan ini, tetapi kerap mengalami masalah yang berurusan dengan emosi tinggi. Cobalah cari keseimbangan agar Anda tetap bersemangat dan menjaga kesehatan mental selama di rumah saja. Anda bisa menerapkan pola makan ideal dan lebih banyak olahraga di dalam rutinitas Anda.

12. Pisces

Jika Anda merasa melow sepanjang hari-hari ini, ini adalah saat yang tepat untuk terhubung dengan keluarga, teman, meskipun secara virtual. Dukungan merupakan penyemangat utama Anda melalui hari-hari yang membosankan ini.

Pada saat yang sama, Pisces yang disiplin dapat memulai program kesehatan baru, mencoba hobi atau olahraga baru. Sebab apa pun yang akan Anda lakukan, hasilnya maksimal. Meskipun kesehatan Anda dalam kondisi baik, Anda harus ekstra hati-hati menjaga imunitas dan menghindari kemungkinan terserang penyakit ringan. Pastikan waktu istirahat yang cukup.

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."