Mengenal Sifat Orang yang Lahir Bulan April, Mandiri dan Berani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bahagia. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karakteristik seseorang ternyata tidak hanya bisa dilihat dari zodiak tapi dari bulan lahir. Setiap orang memiliki kepribadian khas masing-masing sesuai dengan bulan lahir.

Berikut empat karakter khas yang lekat pada mereka yang lahir di bulan April.

Baca juga:
Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan April
Memahami Karakter Seseorang dari Bentuk Dagu

#Pemberani
Mereka yang lahir di bulan April biasanya memiliki jiwa pemberani. Hal itulah yang membuat mereka menjadi petualang sejati dan selalu ingin mencoba sesuatu di luar rutinitas. Mereka juga suka melakukan kegiatan luar ruangan yang menantang.

#Mandiri
Selain pemberani, mereka juga dikenal mandiri dan suka melakukan banyak hal sendiri. Mereka cenderung akan mencoba melakukan sesuatu sendiri tanpa merepotkan orang lain. Sikap mandiri itulah yang membuat mereka juga mudah dalam menemukan solusi di berbagai masalah.

instagram.com

#Rasa ingin tahu yang tinggi
Mereka yang lahir di bulan April memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga membuat tidak sabar. Mereka cenderung melakukan sesuatu dengan cepat. Hal itu terkadang membuat mereka mudah kesal saat pekerjaan tidak berhasil.

#Romantis
Romantis jadi salah satu karakter yang dimiliki mereka yang lahir di bulan April. Ketika berada dalam suatu hubungan, mereka akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk pasangan seperti memberikan hadiah atau melakukan hal romantis lain.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."