Persiapan Cinta Laura saat Belanja di Tengah Pandemi Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura menetap di Bali selama pandemi corona baru atau COVID-19 melanda Indonesia sejak 2 Maret 2020. Aktris sekaligus penyanyi ini juga mematuhi aturan social distancing atau jaga jarak interaksi sosial dan beraktivitas di rumah saja. 

Selama berada di rumah saja, ia kerap berbagi unggahan positif yang menyemangati warganet. Ia kerap menginspirasi dengan ajakan olahraga, berjemur, memasak hingga meditasi. Di unggahan terbarunya, ia membagikan tampilan dan tipsnya saat pergi belanja.

Dara 26 tahun ini tampak bergaya kasual memakai crop top tanpa lengan warna hitam dipadu celana pendek jeans detail high wast atau potongan pinggang yang tinggi dan kancing bahan metal di bagian depan. Alas kaki pilihannya adalah sneaker dengan sol tebal.

Ia juga memakai kacamata, kalung panjang, masker, dan tas pinggang warna putih. Tak lupa, ia membawa tas belanja untuk mengurangi sampah plastik serta hand sanitizer atau cairan pembersih tangan.

Pelantun Oh Baby ini berpesan tentang pentingnya memakai masker saat ke luar rumah.

"Masker telah terbukti melindungi kita sebanyak 90-100 persen dari paparan droplets dari orang lain. Jika ternyata kamu carrier dan tidak menyadari hal itu, memakai masker dapat mencegah kamu menulari orang lain. Ingatlah, hanya saat ke luar rumah kamu butuh masker!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah Rabu, 1 April 2020.

Unggahannya dua jam lalu sudah menerima lebih dari 38.000 dukungan dari warganet. Mereka pun mendoakannya tetap sehat.

"Ka Cinta, stay safe," tulis akun @itsme_acieh

"Love supermarket OOTD," tulis akun @sabsabby

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."