Prilly Latuconsina Pilih Yoga dan Nyanyi saat Social Distancing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Duta Cegah Kanker Serviks, Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 8 Maret 2019. TEMPO | Astari P Sarosa

Duta Cegah Kanker Serviks, Prilly Latuconsina di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 8 Maret 2019. TEMPO | Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prilly Latuconsina tengah menjalani karantina diri sejak 14 hari lalu di rumah. Selain mematuhi anjuran social distancing untuk memutus rantai penyebaran mata rantai virus corona 2019 atau COVID-19, ia melakukan itu sebagai bentuk tanggung jawabnya usai bepergian dari Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghadiri pemutaran perdana sekaligus wawancara eksklusif dengan sejumlah bintang film Mulan pada 9 Maret 2020.

Selama berada di rumah, ia kerap membagikan serangkaian unggahan kegiatannya mulai dari yoga, potong rambut sendiri hingga duet bernyanyi dengan Ryan vokalis band D'Masiv. Tak hanya itu, ia juga berbagi rasa selama tak keluar urmah 

“Gimana rasanya? Jujur stressful! Aku gak pernah diam di rumah gak ngapa-ngapain, pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shootinglaunching buku, persiapan next project harus diundur demi kepentingan bersama,” tulis ia di keterangan foto di Instagram, Selasa, 24 Maret 2020.

Di unggahan tersebut da membagikan foto di atas matras yoga, mengenakan pakaian olahraga. Di keterangan foto, ia juga menuliskan bahwa olahraga adalah salah satu aktivitas yang ia lakukan untuk mengurangi stres selama social distancing.

“Karena stres banget dan anaknya gak bisa diam, aku memutuskan untuk tetap produktif di rumah dan buat daftar kegiatan seperti masak, olahraga, bersih-bersih rumah, menulis puisi, dan nge-vlog,” jelasnya.

Daftar aktivitas sederhana itu dikatakannya mampu mengurangi stres. Dengan begitu ia jadi lebih produktif dan fokus pada diri sendiri.

“Kalian gimana? ada yang kayak aku gak? Jangan rebahan aja ya di kasur, harus tetap olahraga dan jaga pola makan! Semangat semuanya! Sama-sama kita lawan corona!” tulis ia dengan menyertakan hashtag #PeduliRameRame dan #DiRumahAja.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."