AHY Jadi Ketum Demokrat, Annisa Pohan Ingat Pesan Ani Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berdoa bersama sang istri Annisa Pohan sebelum menghadiri Kongres V Partai Demokrat, di JCC, Senayan, Ahad, 15 Maret 2020. AHY mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum Partai Demokrat. instagram.com/agusyudhoyono

keluarga

AHY Jadi Ketum Demokrat, Annisa Pohan Ingat Pesan Ani Yudhoyono

Minggu, 15 Maret 2020 19:28 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY resmi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Istri AHY, Annisa Pohan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak hingga suaminya mencapai karier seperti saat ini.

Annisa Pohan ingat bagaimana ibu mertuanya, Ani Yudhoyono kerap memberikan nasihat kepada anak-anaknya. "Hari ini Mas Agus mendapat amanah besar. Andai Memo bisa menyaksikannya dan memberikan nasehat seperti dulu," tulis Annisa Pohan di Instagram, Minggu 15 Maret 2020.

"Semoga Mas Agus dapat menjalankan tugas barunya dengan amanah dan membawa kebaikan untuk partai, masyarakat, bangsa dan negara," tulis Annisa Pohan. "Kami selalu merindukanmu Memo, terutama di saat-saat seperti ini."

Pada unggahan itu, Annisa Pohan memuat video saat Ani Yudhoyono memberikan nasihat kepada putra sulungnya. Ketika itu, AHY memutuskan untuk berhenti dari karier militer dengan pangkat terakhir Mayor dan maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2017.

Annisa Pohan dengan Ani Yudhoyono. Foto/instagram/annisayudhoyono

"Hidup ini adalah pilihan. Agus sudah memilih berhenti dari karier yang pertama untuk memasuki karier yang kedua. Sekali lagi, hidup ini adalah pilihan," ucap Ani Yudhoyono di video tersebut. "Pilihanmu adalah yang terbaik menurutmu."

Sebagai orang tua, Ani Yudhoyono mengatakan dia dan SBY akan selalu mendukung dan memberikan nasihat agar terus berjuang dan tetap tegar dalam menghadapi berbagai tantangan. "Dunia ini baru untukmu, tapi tantangan seberat apapun kalau dilewati dengan tegar, sabar, dan kerja keras, Insya Allah semua akan tercapai pada satu saat nanti," kata Ani Yudhoyono. "Perjuangkanlah cita-citamu Agus."

Annisa Pohan mengucapkan terima kasih kepada Ani Yudhoyono karena telah memberikan dukungan agar anak-anaknya tetap tegar dan tak gentar menghadapi tantangan apapun.