Kim Kardashian Punya Sandal Beraroma Daging Ayam, Tertarik?

Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

mode

Kim Kardashian Punya Sandal Beraroma Daging Ayam, Tertarik?

Jumat, 6 Maret 2020 21:52 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kim Kardashian kembali menyita perhatian lewat lima unggahan di Instagram Stories pada Kamis, 5 Maret 2020. Kali ini soal alas kaki terbarunya, yaitu Kentucky Fried Chicken Crocs. Produk tersebut merupakan kolaborasi Crocs dengan restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

Bagian atas sandal itu itu terlihat bermotif cokelat keemasan seperti kulit ayam goreng dihiasi potongan paha bawah ayam. Sementara di bagian hak model clog dihiasi motif boks makanan KFC saat dibawa pulang, yaitu dasar putih dan blok merah.

"Saya bangun pagi ini dan menemukan antaran dari Kentucky Fried Chicken yang berisi Kentucky Fried Chicken Crocs," jelas Kim sembari memamerkan sandal yang sebelumnya ditempatkan di dalam kotak kaca berukuran besar, seperti dikutip dari laman People.

Sepatu Crocs bentuk hak clog kolaborasi dengan KFC milik Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

"Mereka memperkenalkan menu Beyond Meat. Jadi, KFC sekarang akan memiliki ayam tanpa daging," kata Kim dalam video.

Ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa dirinya hanya vegan saat di rumah. Sebab ia tak sepenuhnya melepaskan daging dalam asupannya. Menurutnya, menu baru KFC, Beyond Meat, sangat mendukung gaya hidupnya. Daging ayam digantikan dengan protein nabati.

Selain mengaku penggemar Crocs, Kim dan suaminya Kanye West juga suka makan KFC. Hal itu tampak saat mereka menikmati beberapa paha daging ayam sebelum mengunjungi rumah mode Jean Paul Gaultier di Paris.

Sepatu Crocs bentuk hak clog kolaborasi dengan KFC milik Kim Kardashian. Instagram.com/@kimkardashian

Kim membagikan video pengalaman makanan cepat saji mereka di Instagram, beserta beberapa foto, dengan judul "JPG & KFC." Dalam video tersebut, mereka tampak menentukan pesanan sebelum menuju konter. Kanye menyebut paha daging ayam, sementara Kim mengingatkan jangan lupa kentang goreng. 

Sandal uniseks ini bakal dirilis musim semi 2020 atau jelang akhir tahun nanti. Selain desain dan hiasannya yang eksentrik, disebut pula sandal ini punya aroma ayam. Jika Anda berminat, harga sandal ini senilai US$ 59,99 atau setara Rp 854 ribu per pasang.