Alas Kaki Pilihan Nora Alexandra dari Kasual sampai Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaNora Alexandra yang berprofesi sebagai model lebih dikenal publik sebagai pacar penyanyi Jerinx Superman Is Dead (SID). Sosoknya identik dengan kegiatan berolahraga yang sering diunggah di akun Instagram @ncdpapl. Sedikit banyak kegiatan tersebut mempengaruhi pilihan alas kaki yang dikenakannya. Salah satu yang paling sering terlihat adalah sepatu olahraga. Mulai dari jenis sepatu training untuk di gym, sepatu lari yang bersol tebal, hingga sepatu kasual seperti sneakers.

Menilik akun Instagram model 24 tahun ini, berikut sejumlah penampilan Nora Alexandra saat mengenakan jenis alas kaki yang berbeda-beda.

Sneakers putih

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Sepatu berwarna putih bisa dibilang favorit Nora Alexandra. Di sejumlah unggahannya entah itu sepatu training maupun sepatu lari didominasi warna putih. Sesekali terlihat dia memakai sepatu berwarna hitam atau biru. Di dalam unggahan ini, dia terlihat kasual memakai sneakers putih yang dipadu dengan pakaian serba hitam.

Sandal hak tinggi

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Saat sedang bekerja sebagai model, Nora Alexandra memilih high heels. Di unggahan ini, dia terlihat elegan memakai sandal hak tinggi jenis T strap berwarna hitam. Alas kaki ini menunjang penampilan gaun selutut motif bunga-bunga.

Sandal hak tebal

Nora Alexandra. (Instagram@ncdpapl)

Meskipun jarang terlihat memakai sandal, Nora Alexandra tetap memiliki beberapa sandal. Salah satunya nampak dari unggahan ini. Pemilik Alexanors Beauty Care ini memakai sandal hak tebal yang desainnya terlihat mirip merek sandal terkemuka, Birkenstock. Yang membedakan adalah aksesori di bagian depan sandal yang dipakai Nora Alexandra. Dalam tampilan ini dia terlihat kasual dengan celana hitam, jaket cokelat bergaris hitam putih di bagian lengan, kacamata full face warna hitam, dan jam tangan berwarna hitam.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."