Kolaborasi dengan DSW, Jennifer Lopez Rancang Alas Kaki yang Terinspirasi dari 3 Kota

Jennifer Lopez meluncurkan lini sepatu rancangannya JLO Jennifer Lopez yang hanya dijual di butik dan website DSW. Instagram.com/@jlo

mode

Kolaborasi dengan DSW, Jennifer Lopez Rancang Alas Kaki yang Terinspirasi dari 3 Kota

Senin, 17 Februari 2020 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Lopez kembali berkolaborasi dengan sebuah lini fashion. Kali ini ia merancang alas kaki dan tas untuk koleksi musim semi 2020 dengan Grup Camuto, khususnya Designer Shoe Warehouse (DSW). Produk rancangan penyanyi berusia 50 tahun ini diberi nama JLO by Jennifer Lopez dan dijual secara eksklusif di butik DSW dan toko online-nya mulai 16 Maret 2020.

“Sejak awal karier, saya ingin melakukan semua hal mulai dari musik, film, dan mode. Ada banyak aspek yang mempengaruhi karier saya, itulah yang ingin saya bawa ke koleksi saya dengan DSW. Koleksi ini mewakili tiga kota yang menjadi bagian penting dalam hidup saya, yaitu New York, Los Angeles, dan Miami,” kata Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo di keterangan resminya, seperti dikutip dari laman People.

Tunangan Alex Rodriguez ini menggabungkan gambaran ketiga kota itu dengan gaya khasnya.

“Kami memilih nuansa street style ala perkotaan yang mewakili New York, beberapa kemewahan Hollywood kuno di Los Angeles, dan semangat yang lekat dengan Miami. Lewat koleksi ini, saya harap orang-orang semakin bangga dengan diri sendiri. Kami, para perempuan, benar-benar bisa melakukan semua hal!” tambah pelantun On The Floor ini.

Koleksi yang didesain JLo mengemban visi menginspirasi wanita. Diharapkan para perempuan terus berkreasi dan menjalani hidup dengan penuh percaya diri, berdaya, dan cara berpikir positif, menurut keterangan resmi yang diterima.

Beberapa contoh koleksi kolaborasi Jennifer Lopez dengan DSW. pagesix.com/DSW

“Kami sangat senang menawarkan koleksi JLO by Jennifer Lopez kepada pelanggan. Koleksi ini semakin menguatkan portofolio Camuto Group. Kami berkomitmen  membangun merek yang benar-benar mewakili desain Jennifer," kata Presiden Camuto Group, Simon Nankervis. "Semangat Jennifer dalam mendesain sepatu dan tas erat kaitannya dengan citra diri JLo, sehingga koleksi ini akan kuat, sukses, dan autentik.”

Mengutip laman Footwear News, alas kaki yang didesain JLo kebanyakan dihiasi kristal penuh kerlap-kerlip dan studs. Sandal hak tinggi tetap menjadi andalan dengan ragam bentuk mulai dari stiletto, block heels hingga platform. Selain itu, ada sneakers dan ankle boots. Pilihan warna yang tersedia perak, emas hingga hitam, ada pula motif corak binatang.

"Ini adalah koleksi yang sangat luas dan sangat mewakili gaya hidup JLo," ujar Simon Nankervis kepada Footwear News. Menurutnya, setiap desain akan membangkitkan memori Anda tentang ibu dua anak itu. “Ia (JLo) sangat jelas tentang bagaimana ia akan memakai ini dan bagaimana ingin terlihat. Jadi, benar-benar dipersiapkan matang desain koleksinya.”

Harga koleksi musim semi 2020 ini berkisar dari US$ 59 – US$ 189 atau sekitar Rp 800 ribu – Rp 2,6 juta. Selain koleksi musim semi 2020, dirilis pula koleksi kapsul yang menampilkan lima alas kaki edisi terbatas yang juga dirancang JLo.

Sebelum dengan Camuto Group, Jennifer Lopez berkolaborasi mendesain sepatu dengan Titan Industries. Ia juga merancang beberapa koleksi kapsul dengan Giuseppe Zanotti.

Di musim semi 2020 ini, JLo juga didapuk menjadi duta wajah beberapa merek mode ternama. Antara lain duta merek terbaru Versace bersama model Kendall Jenner dan Guess. Selain itu, ia didapuk menjadi duta merek terbaru Coach dan membantu label Amerika Serikat tersebut dalam peluncuran sepatu CitySole Court.