Jelang Melahirkan, Istri Ahok Bergaya Klasik Pakai Atasan Batik

Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. Instagram.com/@puput_nastitii

kecantikan

Jelang Melahirkan, Istri Ahok Bergaya Klasik Pakai Atasan Batik

Senin, 23 Desember 2019 09:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir 2019, Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambut kelahiran anak pertama. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini terlihat tetap aktif berkegiatan kala Puput memasuki hamil tua. Dari unggahan di Instagram terlihat istri Ahok setia menemani suami di beberapa kesempatan.

Bila sebelumnya Puput mengenakan busana bernuansa gelap dan gaun motif batik, kali ini ia terlihat memakai atasan motif batik dipadu dengan rok hitam.

Pada unggahan Ahad, 22 Desember 2019, Puput terlihat mengenakan atasan batik dominan warna hitam dengan motif wayang warna coklat disertai motif batik. Puput memadukan atasan tersebut dengan rok selutut.

Rambutnya digerai rapi dan di-blow. Untuk riasan, Puput terlihat simpel dengan pulasan lipstik warna lembut. Ia juga terlihat membawa tas tote warna hitam.

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi. Instagram.com/@puput_nastitiii

Sementara itu, Ahok yang berada di samping kirinya terlihat kompak mengenakan kemeja motif batik bernuansa gelap dan celana panjang warna hitam.

Busana batik salah satu pilihan gaya Puput. Mengulik dari unggahan di Instagram, ia terlihat mengenakan batik di beberapa kesempatan seperti berikut.

Batik two tone

(kedua dari kiri) Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Instagram.com/@puput_nastitii

Pada unggahan 15 September 2019, Puput terlihat memakai atasan motif batik warna oranye dan biru di bagian lengan. Potongan atasan tersebut terlihat V neck dengan detail warna coklat di bagian dada. Ia juga terlihat mengenakan kalung tipis. Gaya rambutnya ditata sesuai ciri khasnya, digerai, di-blow rapi, dan belah rambut di tengah.

Berbeda dari istrinya, Ahok tampil mengenakan kemeja biru polos dimasukkan ke dalam celana hitam dengan ikat pinggang.

Atasan dan syal batik

(kedua dari kanan) Basuki Tjahaja Purnama bersama istri Puput Nastiti Devi. Instagram.com/@puput_nastitii

Dalam foto berkelompok yang diunggah pada 9 September 2019 ini, Puput yang berada ketiga dari kiri ini terlihat memgenakan atasan batik warna merah dengan panjang lengan baju hingga di bawah siku.

Ia menambahkan aksesori syal dominan warna merah yang dibiarkan memanjang hingga di bawah perut hamilnya yang membuncit. Untuk bawahannya, Puput terlihat memakai rok panjang warna hitam.

Sementara itu, Ahok terlihat mengenakan kemeja batik warna biru tua dihiasi motif warna coklat dan kuning.