Gaya Feminin Syifa Hadju dalam Balutan Gaun Tulle hingga Ruffle

Syifa Hadju. Instagram/@syifahadjureal

mode

Gaya Feminin Syifa Hadju dalam Balutan Gaun Tulle hingga Ruffle

Minggu, 1 Maret 2020 14:45 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Syifa Hadju melambung berkat perannya di sinetron Mermaid Love. Ia memulai karier akting di usia 14 tahun. Tak hanya sinetron, layar lebar pun dijajalnya. Sejumlah film yang pernah dibintanginya ialah Selebgram, Ayat-ayat Cinta 2, dan Bebas. Selain akting, Syifa Hadju juga mencoba dunia tarik suara dan meluncurkan single berujdul Jangan Pernah Berubah pada 2016. 

Syifa Hajdu termasuk selebriti yang kerap mengunggah aktivitas di media sosial. Salah satunya pilihan busana yang dikenakan sehari-hari. Meski kerap tampil kasual sehari-hari namun saat menghadiri acara tertentu dia bergaya feminin dalam balutan gaun.

Berikut tampilan feminin Syifa Hadju mengulik unggahan akun Instagram ia

1. Gaun merah glamor

Merah adalah warna lain dari hitam, begitu kata pepatah klasik. Warna merah memang kerap mencuri perhatian bagi siapa saja yang mengenakannya. Saat menghadiri ulang tahun Manoj Pundjabi, Syifa Hadju tampil mempesona dalam balutan gaun merah menyala dari koleksi label Krinou.

Gaun malam dari bahan tulle manik-manik ini dipenuhi aksen bertumpuk, transparan, dan cutout di bagian lengan. Untuk melengkapi penampilannya, aktris 19 tahun ini memakai sandal ankle strap  bahan satin warna merah.

2. Gaun klasik

Gaun rancangan Biyan dikenal feminin, klasik, dan timeless, begitupun saat dikenakan oleh Syifa Hadju sat menjadi muse pagelaran busana Biyan Spring Summer 2020 Collection. Syifa tampak feminin dan klasik dengan gaun midi motif printing berwarna biru dan dusty pink. Alas kaki sneakers putih pilihannya menciptakan nuansa chic dan kasual. 

3. Gaun putih

Warna putih selalu memancarkan nuansa elegan. Begitu pun dengan gaun malam warna putih rancangan Krinou yang dikenakan Syifa saat menghadiri sebuah acara. Gaun beraksen ruffle dan detail itu dimensi itu memberi kesan elegan futuristik pada penampilannya. 

4. Gaun nuansa hitam

Dalam premier film Danur 3 Sunyaruri, Syifa Hadju tampak bold dengan gaun malam bernuansa serba hitam. Gaun lengan pendek rancangan Ernesto Abram ini tampak berkilau dan mencuri perhatian serta dihiasi aksen brokat di bagian dada. 

EKA WAHYU PRAMITA