Rumus Perawatan Kulit Julia Roberts, Hidrasi Plus Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julia Roberts. Instagram.com/@juliaroberts

Julia Roberts. Instagram.com/@juliaroberts

IKLAN

CANTIKA.COM, JAKARTA - Julia Roberts telah berkecimpung dalam industri hiburan sejak akhir 80-an. Beragam judul film telah dilakoni aktris kelahiran Smyrna, Georgia, Amerika Serikat. Peran ia di Erin Brokovich, Notting HillPretty Woman, dan Eat, Pray, Love menyimpan memori berkesan dalam sejarah perfilman Hollywood

Selain soal karier aktingnya yang masih aktif hingga saat ini, tampilan Julia Roberts di usia 52 tahun tetap memikat. Bisa dibilang ia menghadapi penuaan dengan bangga. Ia termasuk selebriti yang tak menutupi kerutan wajah, garis senyum ataupun tampilan tanpa riasan di media sosial.

Istri Daniel Moder ini memilih tampilan kulit sehat di usia kepala lima. Selain memakai produk kecantikan dari brand Lancôme, ia juga menerapkan beberapa tips kecantikan dan kebugaran untuk merawat tubuhnya.

Berikut rutinitas kecantikan dan pola makan yang dikutip dari laman Women's Health

1. Tabir surya

Instagram Julia dipenuhi dengan foto-foto ia dan anak-anaknya yang mengikuti tren #funinthesun. Pada 2017, ia mengatakan kepada People, "Sebagai orang tua yang bertanggung jawab dengan tiga anak yang suka beraktivitas di luar rumah, saya sepenuhnya mengandalkan tabir surya." Julia memilih tabir surya yang mengandung SPF 30 untuk kesehariannya.

2. Rutin membersihkan wajah sebelum tidur

Julia selalu menghapus riasan wajahnya sebelum tidur. Bi-Facil Double-Action Eye Makeup Remover dari Lancôme adalah favoritnya. Saat ia menghapus riasan matanya di malam hari, keesokan paginya ia merasa seperti sudah memakai riasan.

3. Selalu terhidrasi

Menurut ibu tiga anak ini, kulit harus tetap segar dan terhidrasi. Namun wajah bukan satu-satunya fokus hidrasi, aktris 52 tahun ini juga menggunakan minyak zaitun di rambutnya. Ia mencampur minyak zaitun dengan sedikit air hangat dan mengoleskannya seperti masker, lalu didiamkan sekitar setengah jam.

4. Rutinitas simpel

Julia tidak terlalu banyak memiliki rutinitas kecantikan yang kompleks. Untuk kesehariannya, ia hanya akan menyikat gigi, mencuci wajah, dan menggunakan tabir surya.

5. Pola makan enak

Selain diet dan perawatan kulit, Julia mengatakan kepada Toronto Sun bahwa ia selalu makan dengan terkendali. "Seperti yang selalu saya katakan kepada anak-anak saya, harus makan makanan enak untuk menikmati rasa yang juga enak.” Selain itu, Julia juga menyarankan untuk selalu tenang, banyak minum air, tidur yang cukup, dan bergembiralah.

  

ALFI SALIMA PUTERI

 

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."