Curhat Tyna Kanna Mirdad Quality Time dengan Suami di Bioskop Dekat Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tyna Kanna Mirdad bersama suami, Kenang Kanna Mirdad. Instagram.com/@tynakannamirdad

Tyna Kanna Mirdad bersama suami, Kenang Kanna Mirdad. Instagram.com/@tynakannamirdad

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tyna Dwijayanti atau lebih dikenal Tyna Kanna Mirdad menikah dengan Kenang Kanna Mirdad menikah pada Agustus 2009. Selama hampir 11 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai dua putri, Alaila Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Sebagai ibu yang juga beauty influencer, Tyna punya trik tersendiri dalam menciptakan waktu untuk anak-anak dan suami tercinta.

"Kalau enggak sekarang kapan lagi menghabiskan waktu untuk anak-anak. Prioritaskan keluarga karena keluarga adalah rumah kita. Menjaga hubungan baik dengan suami, anak-anak, dan keluarga lebih penting daripada apa pun," ucap Tyna Kanna Mirdad usai acara peluncuran Pro Youth Face Mask dari L'Oreal Paris di Alila SCBD, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Februari 2020.

Salah satu cara Tyna membangun ikatan dengan kedua buah hatinya yang beranjak remaja dengan komunikasi tanpa gawai.

"Gawai aku lepas. Aku banyak berkomunikasi dengan anak-anak, enggak mesti harus staycation di mana. Kami bisa nonton film di rumah, lalu ngobrolin isi film. Atau bisa juga kami ngobrol bareng di meja makan," tutur ia.

Di sela-sela pekerjaan, Tyna kerap menciptakan waktu berkualitas untuk perawatan bersama kedua putrinya. "Misalnya aku lagi eyelash extention, anak-anak pulang sekolah aku tanya mau ikut perawatan, misalnya mereka pijat khusus anak. Atau kami nonton film di bioskop, itu paling the best. Bisa juga kami pergi di akhir pekan," kata perempuan 30 tahun ini.

Selain menciptakan waktu berkualitas untuk anak-anak, menantu Lydia Kandou ini juga tak lupa merawat cinta bersama suaminya dengan nonton film di bioskop.

"Quality time aku sama suami pasti malam. Di atas jam 8 malam pas anak-anak udah tidur, karena enggak tega sama ninggalin mereka. Misalnya kami mau nonton bioskop, aku keseringan di atas pukul 8 di bioskop dalam mal dekat rumah. Kadang kami pakai baju tidur ke sana. Itu quality time aku sama suami. Atau bisa juga dinner dengan live music," jelas Tyna Kanna Mirdad

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."