Waspada, 3 Zodiak Berikut Mudah Berbohong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi berbohong. Shutterstock

Ilustrasi berbohong. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diakui atau tidak hampir setiap orang pernah berbohong. Beragam alasan bila Anda berbohong bisa saja untuk melindungi perasaan seseorang. Tapi banyak pula yang menggunakan kebohongan untuk lepas dari masalah atau tanggung jawabnya. 

Di sisi lain, kadang-kadang berbohong juga diperlukan karena ada hal-hal tertentu yang lebih baik tidak dibicarakan. Sejumlah zodiak piawai berbohong dengan alasan tertentu. Siapa sajakah?

Berikut tiga zodiak yang andal menutupi kenyataan yang diinginkannya melansir laman Times of India, Selasa, 11 Februari 2020  

1. Pisces

Zodiak Pisces dikenal emosional namun bisa menjadi pembohong besar. Meski di luar Pisces  terlihat lugu di antara yang lain, jangan tertipu oleh kepolosan mereka. Hal ini karena emosi mereka menentukan sebagian besar percakapan dan mereka berbohong agar terlihat seperti korban dalam keseluruhan skenario.

Jika Anda pernah mengonfrontasi seorang Pisces karena caranya yang tidak jujur, bersiaplah karena ia akan berperan sebagai korban atau playing victim. Pisces tahu persis kebohongan apa yang harus dikatakan dan bagaimana mengatakannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hampir setiap situasi.

2. Gemini

Gemini dikenal mampu membuat kebohongan yang sangat baik. Berkat kepribadian ganda mereka, si zodiak kembar ini dapat dengan mulus berpindah dari satu karakter ke karakter lain dalam sekejap mata. Gemini adalah manipulator utama dan dapat mengikutsertakan Anda dalam tindakan kebohongan mereka.

Mereka bahkan memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat apa pun dapat dipercaya, hanya dengan mengubah kepribadian mereka. Bagian yang menyedihkan adalah, kadang-kadang kebohongan ini membuat semua hal jadi berantakan.

3. Libra 

Bila pernah bertemu seorang Libra, kamu akan merasakan daya pikat mereka. Sosoknya manipulatif dan mudah mengarang cerita. Bagian dari pesona mereka adalah akal dan kreativitas untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Perlu diingat, pemilik zodiak Libra bukanlah orang yang paling jujur mengenai hal pribadi.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."