Tidak Bisa Bohong, 5 Zodiak Ini Jangan Diajak Menyiapkan Kejutan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi berbohong. Shutterstock

Ilustrasi berbohong. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kemampuan berbohong seseorang juga bisa terbaca dari zodiak. Bagi sebagian orang, itu sangat mudah dilakukan. Tapi bagi orang lain berbohong adalah hal rumit dan dapat menyebabkan banyak masalah lain. Meskipun mereka sudah sering melakukannya untuk hal yang baik, kemampuan mereka tidak meningkat. Siapa sajakah mereka?

Melansir dari laman Your Tango berikut zodiak yang tidak andal berbohong

1. Aries

Aries merespons terlalu cepat dan tidak terlalu memikirkan apa yang akan mereka katakan, sehingga itu membingungkan. Aries tidak memiliki banyak kontrol impuls. Jadi, jika mereka merasa perlu untuk mengatakan sesuatu yang jujur akan diutarakan, meski tidak mendukung kebohongan mereka sebelumnya.

2. Capricorn

Capricorn benci bohong. Ketika mereka merasa harus berbohong, mereka mengacaukannya. Sebabnya? Pertama, mereka butuh waktu lama untuk memutuskan berbohong. Kemudian, mereka perlu menemukan sesuatu yang setidaknya dapat dipercaya, tapi kebanyakan justru tidak masuk akal.  Jadi pada saat kebohongan keluar dari mulut mereka, orang yang mereka bohongi tidak percaya.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang senang mengatakan yang sebenarnya, jadi ketika mereka mencoba berbohong, itu akan terasa sangat aneh. Kemudian jika orang yang mereka ajak bicara menanyakan pertanyaan menyelidik, Leo benar-benar gelagapan. Mereka tidak bisa menjawab dan merincinya dengan baik. 

4. Pisces

Pisces merasa tidak enak ketika berbohong dan bisa terbaca di seluruh wajahnya. Zodiak ini sangat ekspresif, yang merupakan kualitas luar biasa untuk dimiliki ketika mereka berkomunikasi dengan jujur, tetapi itu sangat buruk ketika mereka berusaha untuk berbohong. Cerita yang mereka kisahkan akan kontradiktif dengan ekspresi wajah. Ditambah lagi, kebohongan akan membebani Pisces.

5. Virgo

Anda mungkin berpikir Virgo setidaknya baik-baik saja, jika berbohong. Sebab mereka memikirkan cerita mereka, melakukan riset yang diperlukan, bahkan mencoba membuat diri mereka mempercayainya. Tapi itu tidak didukung dengan cara bercerita mereka yang terlalu monoton atau bahkan tidak menentu. Virgo ingin mengendalikan kebohongan mereka, tetapi mereka kadang-kadang tidak memiliki kontrol sama sekali.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."