Nicki Minaj Belajar Mencintai  Bentuk Tubuh dari Meghan Trainor

Nicki Minaj berpose dengan penghargaan Best Hip Hop dalam MTV Europe Music Awards 2018 di Bilbao, Spanyol, Ahad, 4 November 2018. Nicki Minaj mengalahkan Drake, Eminem, Migos, dan Travis Scott. REUTERS/Sergio Perez

ragam

Nicki Minaj Belajar Mencintai Bentuk Tubuh dari Meghan Trainor

Rabu, 12 Februari 2020 15:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaNicki Minaj salah satu penyanyi yang concern dengan bentuk tubuh, terutama pinggang kecil dan bokong besar kebanggaannya. Meski beberapa tahun lampau mengaku malas diet, sebenarnya ia fokus mengontrol berat badan lewat pola makan. Ia juga sempat menerapkan diet ekstrem seperti tea detoxing atau teh detoks. Disebut ekstrem sebab belum ada penelitian ilmiah akan khasiat teh detoks untuk menurunkan berat badan.

Kini, rapper Yikes itu mengaku memilih disiplin dalam makanan. “Sebelumnya saya tidak disiplin soal makanan. Tapi setelah saya menentukan apa saya yang harus disantap, tubuh saya bisa mengikutinya,” lanjut ia seperti dikutip dari laman People, Selasa 11 Februari 2020. Ia menargetkan turun berat badan sebanyak 9 kilogram.

Meski ada target dalam berat badan, Nicki Minaj mulai belajar menghargai bentuk tubuh dari penyanyi lainnya, Meghan Trainor. Saat kolaborasi lagu Nice to Meet Ya milik Meghan Trainor dalam acara siaran langsung Beats 1 di Apple Music, Nicki menanyakan bentuk badan Meghan yang terlihat lebih ramping.

Meghan Trainor. Instagram.com/@meghan_trainor

"Jujur, kurasa aku baru saja belajar cara berpakaian yang lebih baik," tutur Meghan Trainor. “Saya sudah melalui fase mengganti stylist, bekerja dengan orang-orang yang berbeda, dan saya merasakan ‘izinkan saya menyoroti lekuk tubuh saya yang luar biasa, izinkan saya menyorot pinggang kecil saya’.  Itulah yang saya inginkan dan perasaan itu membuat saya jauh lebih nyaman saat ini. Saya sedang mengupayakan itu setiap hari.”

Dengan lebih menerima keadaan diri, Meghan merasa lebih baik dengan bentuk tubuhnya.

"Seseorang pernah bertanya, apakah Anda pernah berbicara yang menyakitkan dan bersikap kejam kepada sahabat? Seperti itulah rasanya saat Anda mengkritik tubuh sendiri. Perkataan itu menunjukkan perspektif baru dan bagus bagi saya,” ucap Trainor.

"Itulah yang harus saya lakukan!"respons Minaj. “Suatu kali saya berpikir seperti bagaimana jika salah satu teman baik saya mengatakan hal-hal yang buruk kepada saya. Orang-orang yang mencintai Anda tidak akan berbicara dan berperilaku seperti itu. Secara tidak sadar kita melakukan itu sepanjang waktu kepada tubuh kita,” tutur rapper kelahiran 8 Desember 1982 itu.