Meghan Trainor Punya Permintaan Khusus untuk Gaun Pengantinnya

Meghan Trainor. Instagram.com/@meghan_trainor

kecantikan

Meghan Trainor Punya Permintaan Khusus untuk Gaun Pengantinnya

Jumat, 28 Desember 2018 16:01 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Meghan Trainor menikah dengan aktor Daryl Sabara pada Sabtu, 22 Desember 2018, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-25. Pernikahan bernuansa romantis itu dihadiri 100 orang dan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meghan Trainor berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun pengantin rancangan rumah mode Berta. Tak lupa veil yang panjang dan detail yang membuat takjub banyak orang. Musababnya, veil yang dikenakan Meghan Trainor itu bertabur kristal dan manik-manik yang dijahit dengan tangan.

Menurut perancang gaun pengantin Meghan Trainor, Berta Balilti, penyanyi 25 tahun itu lama mengincar dia untuk membuat gaun pengantin. "Dia bahkan mengincar gaun pengantin koleksi terbaruku dari koleksi Athena," kata Berta Balilti.

Setelah memilih sebuah gaun pengantin, Berta Balilti menceritakan satu permintaan dari Meghan Trainor yang tak mungkin dia tolak. "Dia ingin ada sedikit modifikasi supaya gaun itu terlihat sederhana tapi tetap terlihat elegan dan glamor," ucap pemilik rumah mode Berta, itu.

Perancang gaun pengantin Meghan Trainor, Berta Balilti (tengah). Instagram

Butuh waktu sekitar 2 bulan untuk menyiapkan gaun pengantin sesuai keinginan Meghan Trainor. Beberapa detail yang dikehendaki Meghan Trainor misalnya, ingin gaun pengantin itu menujukkan lekuk tubuhnya dan memendarkan cahaya atau berkilauan.

Meghan Trainor mengatakan gaun pengantin yang dibuat oleh Berta Balilti adalah gaun pengantin impiannya. "Ketika memakainya, saya tidak terlihat seperti bintang pop yang glamor melainkan seperti wanita yang sangat cantik yang selalu saya impikan sejak usia 13 tahun," ujar pelantun lagu Dear Future Husband, itu.

Artikel lainnya:Gaun Pengantin Meghan Markle Ternyata Sarat Makna SejarahSetelah Jilbab Pocong, Desainer Ini Buat Gaun Pengantin dari Sawi