Hidrasi Kulit jadi Rutinitas Kecantikan Andalan Renee Zellweger

Renee Zellweger berpose dengan piala Oscar 2020 miliknya sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik lewat perannya dalam film Judy. Instagram/@theacademy Fotografer : Jefflipsky

kecantikan

Hidrasi Kulit jadi Rutinitas Kecantikan Andalan Renee Zellweger

Rabu, 12 Februari 2020 07:10 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai rehat dari industri hiburan selama lima tahun, Renee Zellweger mendulang enam penghargaan di awal 2020. Berkat perannya sebagai Judy Garland di film Judy, ia dinobatkan sebagai aktris utama terbaik di Golden Globes 2020, Critics' Choice Awards 2020, Screen Actors Guild Awards (SAG) 2020, British Academy Film Awards (BAFTA) 2020, Independent Spirit Awards 2020, dan teranyar Oscar 2020.

Selain piala kemenangan yang dikoleksinya, tampilan aktris berusia 50 tahun ini di karpet merah musim penghargaan 2020 turut mencuri perhatian. 

Ia memutuskan hiatus dari film dan televisi antara 2010 dan 2016. Saat muncul kembali di panggung akting ada yang menerka-nerka ia telah menjalani operasi plastik di wajahnya. "Aku senang orang-orang berpikir aku terlihat berbeda," aktris itu berkata kepada People. "Aku menjalani kehidupan yang berbeda, bahagia, lebih memuaskan, dan aku senang bahwa hal itu membawa perubahan."

Renee tak menampik ada rasa sakit saat mendengar rumor itu. Tapi ia tak mau berlama-lama di dalamnya. Selain menjalani hidup dengan bahagia, apa saja rutinitas wajah sehat ala Renee Zellweger?

Aktris Renee Zellweger hadir dalam Critics Choice Awards di Santa Monica, California, AS, 12 Januari 2020. Renee Zellweger juga masuk dalam nominasi peraih Oscars 2020 lewat Pemeran Utama Wanita Terbaik di film yang diperankannya, Judy. REUTERS/Danny Moloshok

Dana Hamel, penata rias di balik penampilan BAFTA-nya, merawat kulit wajah bintang film Bridget Jones Diary itu dengan QMS Medicosmetics. Ia menggunakan QMS Medicosmetics Hydro Foam Mask, QMS Medicosmetics Active Exfoliant, dan QMS Medicosmetics Day Collagen sebagai dasar untuk kulit bercahaya dari dalam, dalam laporan Grazia.

Perawatan tersebut memberikan hasil segera dan jangka panjang, serta sangat bergantung pada hidrasi, yaitu keseimbangan kadar minyak dan air pada sel kulit. Termasuk masker dan serum hidrat.

Dalam keseharian, Renee juga berfokus pada hidrasi kulit. Ia menyimpan Phil Pharma Hydrating Elixir dari Skin Up di tangan dan mengungkapkan rahasia perawatan kulit itu dalam sesi wawancara dengan InStyle.

"Saya lebih suka menikmati dan merayakan setiap fase hidup saya daripada meratapi sesuatu yang telah berlalu," ucap Renee Zellweger.

"Bukan berarti saya akan membatalkan keanggotaan gym saya dalam waktu dekat. Saya lebih suka menjadi wanita yang sehat dan produktif dalam setiap tahap hidup saya daripada meminta maaf. Saya juga tidak ingin mengabadikan gagasan takut salah saat bergerak maju," pungkas ia.

YUNIA PRATIWI