Ashley Graham Cerita Kesulitan menjadi Ibu Baru Melahirkan

Ashley Graham telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 18 Januari 2020. Ia dan suami, Justin Ervin, menamai bayinya dengan Isaac Menelik Giovanni Ervin. Instagram.com/@ashleygraham

keluarga

Ashley Graham Cerita Kesulitan menjadi Ibu Baru Melahirkan

Selasa, 11 Februari 2020 19:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaAshley Graham dan Justin Ervin tengah berbahagia menjadi orang tua baru. Ashley Graham melahirkan anak pertama, Isaac Menelik Giovanni Ervin pada 18 Januari 2020. Model A plus ini memilih persalinan water birth di rumah ditemani suami tercinta.

Memasuki minggu ketiga menjadi ibu baru melahirkan, model berusia 32 tahun ini membagikan sejumlah perubahan yang dialaminya melalui unggahan Instagram pada Senin 10 Februari 2020. Ia tampak berpose di depan cermin kamar mandi memakai tank top hitam dipadu dengan celana pendek warna abu-abu. Ternyata celana itu merupakan produk sekali pakai.

"Setelah bertahun-tahun di industri mode, aku tidak pernah bisa menebak bahwa pakaian dalam sekali pakai akan menjadi pakaian favoritku!" tulis Graham di keterangan foto.

Ashley Graham kemudian menjelaskan bahwa alasannya untuk berbagi foto candid adalah untuk menunjukkan kepada ibu baru bahwa ada masa-masa yang menyulitkan.

"Tidak ada yang berbicara tentang pemulihan dan penyembuhan, termasuk masa berantakan yang bakal dilalui ibu baru," tulis ia. "Sangat sulit."

“Teman saya Chelsea @cmrh dan CEO di @fridamom membuka percakapan yang jujur sesama ibu baru melahirkan. Tak disangka masih ada banyak tantangan yang sebenarnya bagi wanita. Semua barang yang dia kirimkan kepada saya menjadi penyelamat,” Graham mengakhiri tulisannya.