Prioritas Meghan Markle sebagai Ibu Tetap Sama di Kanada

Pengumuman mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markel yang disampaikan pada Rabu, 8 Januari 2020 itu mengejutkan neneknya, Ratu Elizabeth. Pangeran Harry merupakan pewaris tahta Kerajaan Inggris di urutan keenam, setelah ayah dan kakaknya serta tiga keponakannya. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS/

keluarga

Prioritas Meghan Markle sebagai Ibu Tetap Sama di Kanada

Selasa, 11 Februari 2020 17:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai menyatakan mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 8 Januari 2020, Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie menetap di Pulau Vancouver, Kanada. Meski menjauh dari sorotan media, kabar terbaru dari keluarga muda ini tetap dirindukan.

“Perubahan itu luar biasa bagi Meghan saat pindah ke Kanada (setelah pengumuman mundur dari kerajaan),” kata seorang sumber kepada People, seperti dikutip dari laman Harper’s Bazaar. “Anda bisa bilang ia merasa stres-nya berkurang.”

Selama tinggal di Vancouver, keluarga ini dikabarkan menikmati keindahan alam bersama-sama. Mereka jalan-jalan sembari pemandangan alam Kanada yang menakjubkan, pergi mendaki dengan dua anjing peliharaannya, latihan yoga, dan memasak di rumah. Di kehidupan baru ini, prioritas utama mereka tetap sama, yaitu Archie Mounbatten-Windsor.

"Archie adalah prioritas mereka.  Keluarga ini banyak menghabiskan waktu bersama dan merawat bayi yang baru berusia sembilan bulan itu,” lanjut sumber yang dekat dengan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu.

"Archie anak yang bahagia — dia suka tertawa. Archie dan Harry bersenang-senang bersama. Meghan adalah ibu yang hebat. Ia sangat bahagia merawat bayinya. Mereka berusaha menjalani hidup layaknya orang tua biasa."